Aksi Rizky Febian Menyela Mahalini yang Sedang Wawancara Berujung Bikin Gemas
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Potongan video momen Rizky Febian izin manggung kepada Mahalini yang sedang meladeni wawancara salah satu media menuai sorotan karena aksi tak terduga dari putra Sule.

WowKeren - Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini diketahui sudah semakin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Setelah keduanya menggelar lamaran resmi beberapa waktu yang lalu, Iky dan Lini disebut-sebut juga akan segera menikah. Namun sayangnya hingga saat ini keduanya masih menyembunyikan tanggal pasti rencana pernikahan mereka dari publik.

Sementara itu Iky dan Lini terus menunjukkan keromantisan hubungan mereka saat ini. Bahkan momen saat Iky mengumbar keromantisan pun kini sempat menuai sorotan dari publik di jagat maya.

Mulanya Lini sendiri tengah meladeni wawancara salah satu media usai mengisi acara musik beberapa waktu yang lalu. Lini pun mengomentari acara tersebut yang berlangsung dengan meriah dan seru. Ia juga mengungkapkan perasaannya melihat  antusias penonton yang tahu dan ikutan bernyanyi bersamanya.

"Tadi itu kalau belakang kan aku nggak ngelihat karena gelap dan jauh kan. Tapi pas, aku nyanyi 'Sisa Rasa' itu aku pasti minta buat hidupin flashlight HP sampai belakang jauh banget ternyata. Aku langsung kaget di stage aku bilang 'Wah ternyata banyak banget kalian', jadi bagus," ungkap Mahalini seperti dalam tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, dilansir Kamis (14/9).

Mahalini pun melanjutkan wawancaranya dengan menjawab beberapa pertannyaan lain. Hingga tak berselang lama kemudian, Iky tiba-tiba datang dan menyela momen tersebut. Ia terdengar bak menyampaikan izin untuk gilirannya manggung di acara tersebut.


Aksi Rizky Febian Menyela Mahalini yang Sedang Wawancara Berujung Bikin Gemas

Instagram

Namun yang menjadi sorotan adalah sikap Iky yang terlihat memberikan ciuman di pipi Mahalini. Ia terlihat menempelkan pipinya ke pipi Mahalini yang sontak menghentikan jawabannya.

Aksi tak terduga Iky ini pun menjadi perbincangan netizen termasuk reaksi salting Mahalini yang ikutan disorot. Kendati tak sedikit yang pro dan kontra, namun sikap romantis Iky juga berujung membuat sebagian warganet lain gemas dan baper melihat keromantisan mereka.

"Pantes kmaren pas perfrom di LMAC sangat bersemangat," canda akun @iw******19. "Lagi wawancara gimana ga salting," timpal akun @pu**********89. "Gemes banget Aiky cium kk lini dulu mau manggung," komentar akun @so*******62.

Terlepas dari itu, komentar netter juga tak sedikit yang menyoroti paras cantik Mahalini. Mereka dibuat terpesona dengan visualnya yang menawan hingga membanjirinya juga dengan beragam pujian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait