Felicya Angelista Ngereog Sampai Nangis Usai Debut di YouTube EXO
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista membuat video reaction konten EXO di acara Scarlett. Istri Immanuel Caesar Hito berteriak heboh ketika melihat dirinya muncul di video EXO tersebut.

WowKeren - Felicya Angelista syok usai sadar dirinya sudah debut di YouTube resmi EXO. Diketahui, EXO mengunggah keseruan mereka di event Scarlett milik Felicya dalam video berjudul "For you, Sahabat Scarlett!".

Felicya lantas membuat video reaction di Instagram. Istri Immanuel Caesar Hito itu mengaku syok karena EXO mengunggah video acaranya.

"Setelah tadi aku lihat postingan EXO yang surprise banget, yang bikin aku syok banget, dan aku tadi lagi di luar rumah, jadi kayak menahan diri untuk jangan dibuka dulu videonya. Karena aku mau bikin reaction," ujar Felicya dalam video di Instagram-nya.

"Tapi aku enggak bisa terlalu berisik soalnya anak aku udah pada bobok," lanjut.

Meski mengaku tak bisa terlalu berisik, Felicya langsung ngereog dan berteriak kegirangan kala melihat dirinya muncul di video EXO tersebut. "Wah itu aku! Itu aku!" seru Felicya sambil melompat-lompat di depan televisi.

Selain itu, Felicya dan Hito juga terlihat senang ketika melihat para member EXO menyukai produk mereka. Hito bahkan ikutan heboh ketika D.O. dan Chanyeol mencium produk Scarlett yang dipakai Sehun.

"Dicium sayang, dicium," seru Hito. "Eh iya, iya, dicium," sahut Felicya.


Ketika videonya menunjukkan momen di atas panggung Scarlett, Felicya kembali berteriak karena dirinya ikut terekam. "Ada aku, ada aku," teriak Felicya sambil memukuli pundak sang suami.

Saking senangnya, Felicya sampai menangis terharu menonton video tersebut. Ia pun berterima kasih kepada EXO yang sanga baik.

"Aku senang banget, aku dibikin nangis lagi. Aku udah sering banget nangis karena kebaikan EXO. Thank you so much EXO, thank you so much sudah bikin surprise ini, sudah posting ini dengan judul 'For you, Sahabat Scarlett'. Bahkan diposting di Instagram mereka juga. Thank you, EXO!" seru Felicya sambil menyeka air matanya.

Video reaction Felicya tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang ngakak melihat Felicya ngereog gara-gara EXO.

"Ikutan ngakak, ini ga Indra Herlambang, ga Felito pd ngereog semua," komentar salah satu netizen. "Kak fely aja ngereog apalagi saya," tambah netizen lain. "Ternyata fely masih ngereog juga ya walaupun udah ketemu langsung," timpal netizen lain.

"Ciyee kak felito debut di yutub EXO," tulis salah satu netizen. "Jdi feli adlah impian saya skrng, jdi owner brands jdiin exo BA nya dan punya laki spek hito," tambah netizen lain. "Jangankan kak fely gw aja juga nangis," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait