Kulit Wajahnya Dipuji, Kang Dong Won Merasa Tua Saat Bintangi 'Dr. Cheon And Lost Talisman'
Naver
Film

Aktor Heo Joon Ho yang juga membintangi 'Dr. Cheon And Lost Talisman', awalnya membahas kulit mulus Kang Dong Won. Namun Dong Won justru merasa dirinya sudah tua.

WowKeren - Kang Dong Won ikut menghadiri jumpa pers yang digelar tim produksi film "Dr. Cheon And Lost Talisman" pada Selasa (19/9). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1981 itu merasakan dirinya sudah tua ketika membintangi film tersebut.

Aktor Heo Joon Ho yang juga membintangi "Dr. Cheon And Lost Talisman" awalnya membahas kulit mulus Dong Won. "Saat menonton film hari ini, aku berpikir, 'Mengapa kulit Dong Won terlihat bagus sekali?' Aku memiliki ekspektasi yang tinggi karena ini adalah film yang dibintangi Kang Dong Won. Tidak ada alasan untuk tidak mengharapkannya," ujarnya.

Mendengar pujian itu, Dong Won justru merasa bahwa dirinya sudah tua. "Melihat wajahku di layar hari ini, kupikir aku merasa sudah tua dan banyak pengalaman sekarang. Aku merasa sudah cukup tua untuk memainkan peran yang lebih beragam di masa depan, dan merasa sudah cukup tua untuk memainkan lebih banyak peran baru," jawab Dong Won.

Dong Won juga membahas adegan aksi yang harus dilaluinya dalam "Dr. Cheon And Lost Talisman" bersama Jun Ho. "Menurutku itu sangat keren sepanjang film. Berkat kalian, aku bisa menyelesaikannya dengan baik, terutama pada aksi paruh kedua," ujarnya.


Kulit Wajahnya Dipuji, Kang Dong Won Merasa Tua Saat Bintangi \'Dr. Cheon And Lost Talisman\'

Source: Naver

"Benar-benar perang melawan debu, tapi aku bisa syuting dengan baik selama beberapa hari dengan hati yang kuat karena kalian," imbuh Dong Won. Setelah konferensi pers dan sesi tanya jawab tentang "Dr. Cheon And Lost Talisman" berakhir, dilakukan sesi foto.

Ketika seorang reporter meminta pose hati, Dong Won melakukannya dengan senyum ceria. Sang aktor membuat pose hati yang besar dengan kedua tangannya. Sikap Dong Won ini dibandingkan dengan kontroversi beberapa selebriti yang menolak permintaan reporter untuk pose hati.

"Dr. Cheon And Lost Talisman" menceritakan tentang pengusir setan palsu, Dr. Cheon (Kang Dong Won), yang tidak percaya pada hantu tetapi memiliki wawasan seperti hantu. Dia menangani kasus kuat yang belum pernah dia temui sebelumnya.

Sementara itu, "Dr. Cheon And Lost Talisman" diproduksi oleh studio yang sebelumnya sukses menggarap film hits seperti "Veteran", "Exit", dan "Smugglers". Film yang mendapuk Jisoo BLACKPINK sebagai cameo ini akan dirilis di bioskop Korea mulai 27 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait