Lisa BLACKPINK Bintangi Drama 'Beggar Princess', 10 Idol Dulunya Artis Cilik
Selebriti

Sebelum mengejar impian menjadi idol, deretan artis berikut ini adalah aktor cilik yang lucu dan berbakat, terkenal karena memerankan versi muda dari protagonis drama. Salah satunya Lisa BLAKCPINK yang membintangi 'Beggar Princess' saat kecil.

WowKeren - Sebelum debut sebagai member BLACKPINK, Lisa rupanya sudah terlebih dahulu berakting dalam sebuah drama. Ia debut akting membintangi drama Thailand bertajuk "Beggar Princess" atau "Jao Ying Kor Taan". Hal ini terungkap usai beredar beberapa klip yang memperlihatkan Lisa dalam adegan drama tersebut.

Hal ini tentunya membuat publik terkejut. Hal ini semakin mengukuhkan statusnya sebagai idol "serba bisa" mulai dari menyanyi, menari, modelling dan masih banyak lagi. Ternyata sebelum menjadi idol, pemilik nama Lisa Manoban ini sudah duluan memulai kariernya sebagai aktris cilik.

Sebelum mengejar impian menjadi idol, deretan artis berikut ini adalah aktor cilik yang lucu dan berbakat, terkenal karena memerankan versi muda dari protagonis drama. Namun mereka akhirnya tertarik menjadi idol dan menempuh jalan berbeda mewujudkan mimpinya.

(wk/rosi)

1. Moonbin ASTRO


Moonbin ASTRO
/MHN Sports

Mendiang Moonbin ASTRO mengawali kariernya sejak kecil dengan menjadi model hingga aktor cilik. Ia menjadi model untuk merek pakaian anak-anak dan muncul dalam drama "Boys Over Flowers" yang tayang di tahun 2009. Moonbin juga muncul dalam MV TVXQ yang bertajuk “Balloons”. Di tahun 2016, kakak Moon Sua Billlie ini memulai debutnya sebagai member ASTRO di bawah naungan Fantagio. Di sela meniti karier idol, Moonbin juga membintangi banyak drama.

2. SinB VIVIZ


SinB VIVIZ
/Instagram/bscenez

Usai beberapa kali pindah agensi, SinB akhirnya memulai debutnya sebagai penari utama G-Friend pada 15 Januari 2015. Kemudian ia redebut sebagai member VIVIZ bersama dengan Eunha dan Umji. Sebelum terjun ke dunia Kpop, ia merupakan seorang model cilik pakaian anak-anak bersama Moonbin ASTRO. Persahabatan mereka pun terus berjalan hingga sama-sama meniti karier di dunia tarik suara.

3. Yubin Oh My Girl


Yubin Oh My Girl
Official KBS/Instagram/baeyu_b

Yubin Oh My Girl merupakan mantan artis cilik yang kabarnya dulu berada di bawah naungan YG Entertainment. Ia diketahui berpartisipasi dalam proyek akting seperti "Sungkyunkwang Scandal", "King of Baking, Kim Tak Goo" dan "Beethoven Virus". Saat SMA, ia mengikuti audisi untuk berbagai agensi sebelum akhirnya bergabung dengan WM Entertainment, dan debut bersama Oh My Girl pada April 2015.

4. Chanwoo iKON


Chanwoo iKON
/Top Star News

Chanwoo debut sebagai member iKON setelah bergabung dengan reality show survival "Mix & Match". Sebelum terjun ke dunia K-pop, Chan muncul di beberapa drama, termasuk "The Great King, "Sejong, "Cain And Abel, dan "The Slingshot". Ia populer sebagai aktor cilik karena saat memerankan karakter Lee Min Ho versi muda di "Boys Over Flowers" dan "The Heirs".

5. Sieun STAYC


Sieun STAYC
/SBS Entertainment

Sieun merupakan adalah putri dari penyanyi veteran dan mantan aktor, Park Nam Jung. Ia merupakan artis cilik dan memulai karirnya di "Pluto Secret Society", serial TV anak-anak, pada awal tahun 2014. Sieun juga memainkan versi muda dari banyak karakter dalam drama bahkan membuatnya mendapatkan penghargaan Aktris Muda Terbaik. Di tahun 2020, ia memulai debutnya sebagai member STAYC.

6. Chani SF9


Chani SF9
/Instagram/c_chani_i

Chani kerap wara-wiri sebagai aktor hingga model cilik sebelum memulai debutnya dengan SF9 di tahun 2016. Ia muncul dalam drama populer seperti "Queen Seondeok" dan "Three Brothers" pada tahun 2009. Peran Chani terus berkembang menjadi pemeran protagonis drama versi muda seperti di "The Innocent Man", "The Queen's Classroom" dan "Signal". Pasca debut bersama Rowoon cs, ia terus melanjutkan kariernya dalam dunia seni peran.

7. Jeno NCT Dream


Jeno NCT Dream
/Hankyung

Wajah ganteng Jeno ternyata sudah menghiasi layar kaca karena membintangi banyak iklan. Tak mengherankan jika SM Entertainment melirik untuk bergabung menjadi trainee. Hingga akhirnya, ia debut sebagai member NCT Dream di 24 Agustus 2016. Jeno memulai debutnya sebagai vokalis, tapi berubah menjadi rapper selama bertahun-tahun.

8. Park Jihoon


Park Jihoon
/Instagram/0529.jihoon.ig

Sebelum debut bersama Wanna One, Park Jihoon adalah seorang aktor cilik yang hits. Ia telah berkecimpung dalam bisnis pertunjukan sejak tahun 2006 sebagai aktor cilik, dan tampil dalam drama, di antaranya "Jumong", "The King And I", dan "Iljimae". Di tahun 2019, ia comeback di "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dan memainkan peran utama pertamanya di "At A Distance, Spring Is Green". Kini setelah grup bubar, Jihoon fokus menjadi solois dan juga melanjutkan karier aktor.

9. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK
/Instagram/lalalalisa_m

Selama ini Lisa BLACKPINK dikenal sebagai penari, rapper, dan penyanyi yang handal. ia merupakan idol di bawah naungan YG Entertainment dan menikmati popularitas secara global. Namun keahlian idol kelahiran tahun 1997 itu gak sampai di sana. Lisa muda pernah muncul membintangi drama Thailand bertajuk "Beggar Princess" di tahun 2006. Ternyata sebelum terjun ke dunia Kpop, ia terlebih dahulu berkecimpung dalam dunia akting sebagai aktris cilik.

10. Vernon SEVENTEEN


Vernon SEVENTEEN
/Instagram/vernonline

Vernon debut bersama SEVENTEEN (II) pada tahun 2015 silam. Ia menjadi trainee di Pledis selama 3 tahun 3 bulan sebelum debut. Namun sebelum berkecimpung dalam dunia Kpop, idol blasteran Amerika dan Korea ini merupakan seorang model cilik. Dengan wajah tampan dan proporsi tubuh yang pas, tak ayal ia ditarik dalam industri hiburan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru