Dian Sastro Demi Kejar Pengetahuan Baru, 7 Artis Ini Tetap Ikut Casting Meski Sudah Terkenal
Instagram/officialpilarez/therealdisastr/angga
Selebriti

Banyak deretan artis ternama yang memilih casting karena ingin membuktikan dirinya memang punya kemampuan atau mengejar ilmu serta pengetahuan baru. Simak siapa saja:

WowKeren - Dian Sastro saat ini tentu sudah menjadi salah satu jajaran aktris papan atas Indonesia yang namanya sangat diperhitungkan. Ia merupakan seorang aktris besar yang telah lama melalang lintang di dunia akting. Meski begitu, ibu dua anak ini bersikap rendah hati.

Hal itu terbukti dari Dian yang mengaku masih tetap ingin ikut casting jika terlibat dalam project baru. Hal tersebut diungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta. Aktris "Ada Apa Dengan Cinta" ini ikut casting karena ingin bekerja dengan orang baru. Karena dengan bekerja bersama orang baru, Dian merasa akan mendapat banyak ilmu dan pengetahuan baru.

Sikap humble ini ternyata bukan hanya dimiliki oleh pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo tersebut. Banyak deretan artis ternama yang memilih casting karena ingin membuktikan dirinya memang punya kemampuan. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Angga Yunanda


Angga Yunanda
Instagram/angga

Angga Yunanda merupakan salah satu aktor muda yang sedang naik daun. Ia telah membintangi banyak judul web series hingga film layar lebar. Meski begitu, sebagai seorang aktor, ia sering melakukan casting sebelum membintangi film. Menurut Angga, casting merupakan salah satu proses paling menarik di dunia seni peran. Bahkan pacar Shenina Cinnamon ini juga menjalani casting yang bertahap berdasarkan permintaan rumah produksi.

2. Reza Rahadian


Reza Rahadian
Instagram/officialpilarez

Rasa-rasanya nggak ada yang nggak mengenal aktor beken Reza Rahadian. Namun meski namanya sepopuler ini, rupanya ia juga mengikuti casting untuk membintangi film yang disukainya. Reza juga sempat menceritakan gagal casting padahal ia sangat menyukai project tersebut. Ia mengatakan tolakan itu datang setelah dia diminta oleh PH untuk mengikuti casting.

3. Maudy Koesnaedi


Maudy Koesnaedi
Instagram/maudykoesnaedi

Maudy Koesnaedi namanya melejit berkat bintangi sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Ia memulai kariernya sejak tahun 90-an dan kini jadi salah satu aktris senior yang dihormati. Namun saat memerankan karakter Inggit Garnasih di "Soekarno: Indonesia Merdeka", Maudy menjalani casting. Hal tersebut dituturkan oleh Hanung Bramantyo selaku sutradara.

4. Lukman Sardi


Lukman Sardi
Instagram/lukmansrd

Berperan sebagai Bung Hatta memberi pengalaman baru bagi Lukman Sardi di "Soekarno: Indonesia Merdeka". Ia rupanya telah lama mengagumi sosok Pahlawan Nasional tersebut. Hingga akhirnya mimpinya terwujud saat ia menerangkan karakter Bung Hatta. Gak main-main, Lukman pun melakukan casting untuk peran yang diinginkan itu.

5. Acha Septriasa


Acha Septriasa
Instagram/septriasaacha

Film "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" menghadirkan karakter Nagini atau Maledictus yang diambil dari mitos Indonesia. Banyak aktris Indonesia yang berbondong-bondong mengikuti casting termasuk Acha Septriasa. Pada April 2018 silam, sang aktris sempat menceritakan perihal undangan casting yang diterimanya saat proyek tersebut masih sangat dirahasiakan. Acha baru mengetahui bahwa dirinya telah melakukan audisi film garapan J.K. Rowling usai 3 bulan Sayangnya, peran tersebut terlewat lantaran kala itu Acha sedang mengandung sang putri.

6. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/therealdisastr

Dian Sastro merupakan salah satu aktris kawakan Tanah Air. Namun ia masih menjadi sosok artis yang rendah hati. Ia mengaku masih tetap ingin ikut casting jika terlibat dalam project baru. Ia ikut casting karena ingin bekerja dengan orang baru. Karena dengan bekerja bersama orang baru, Dian merasa akan mendapat banyak ilmu dan pengetahuan baru.

7. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura telah menjebol karier Hollywood bahkan membintangi banyak proyek. Sama dengan Acha, ia mengikuti casting peran Nagini dalam "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Sayangnya, ia terganjal usia yang masih muda, yakni 23 tahun kala itu. Cinta sempat berbagai bahwa ia gugup menjalani proyek itu memiliki tingkat kerahasiaan yang tinggi. Selain itu, aksen Nagini sebagai makhluk sihir juga cukup membuatnya kesulitan. Pada akhirnya seperti yang kita tahu, Nagini dimainkan oleh aktris Claudia Kim.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru