Nikita Mirzani Sindir Wartawan Bodoh Usai Dicecar Soal Gaji Pacar Dewi Perssik
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tampak kesal karena terus ditanya seputar gaji pacar Dewi Perssik, Rully, yang berprofesi pilot. Meski dulu sempat menyindir soal itu, Nikita kini menolak membahas hal serupa dan menyindir wartawan.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat melontarkan sindiran soal gaji pacar Dewi Persik (Dewi Perssik), Rully. Nikita mengisyaratkan kejanggalan soal gaji Rully sebagai pilot yang diduga mencapai Rp200 juta.

"Dia kan monyong mulutnya itu, terbangnya kan dia itu pilot Batik Air," kata Nikita. "Dari mana? lagian elu emang dasar t*lol ya, emang dasar to*ol si bu*ik itu. Mau aja dia dilecehin sama tuh laki, dibilang katanya lagi terbang ke Dubai, Dubai mana? Elu liat aja kan ada di Youtube tuh dia lagi foto sama pramugarinya dia pake baju pilot, terus pramugarinya pake baju Batik Air. Itu kan dia pilot Batik Air, sejak kapan Batik Air ke Dubai."

Namun setelah mengungkap sindiran pedas, Nikita agaknya sudah tak mau lagi memperpanjang masalah. Ia malah menyindir wartawan bertingkah bodoh karena terus membahas hal itu.


"Kak tapi apa yang kamu tahu sih kak? Tentang penerbangan yang tidak ada di Dubai, terus 200 juta masih jauh dari yang internasional punya," tanya wartawan. "Kalian juga bodoh sebetulnya, kalian itu semua bodoh. Kalian kan tahu Batik Air tidak tembus ke Dubai. Kenapa kalian tanya lagi ke saya? Biar apa? Mau apa? Tanya aja sendiri ke maskapainya. Jangan tanya saya, nanti digoreng lagi, nanti tersudut lagi, nanti begini lagi," jawab Nikita.

Bukan hanya itu, Nikita juga tak tahu menahu soal kemarahan Depe padanya. "Gua gak temenan sama dia, gua gak tahu kenapa dia seperti itu," kata Nikita.

Sementara itu, ibu tiga anak ini juga sudah berusaha bersikap kalem dan tak lagi mengumbar kemarahan. Dalam wawancara terpisah, Nikita mengisyaratkan tak bisa jadi diri sendiri karena dulunya ia dulunya lebih dikontrol orang lain.

"Ya dulu mungkin terlalu dikontrol sama orang. Aku ngerasa hidup aku tuh seperti bukan aku," kata Nikita. "Terlalu gimana ya secara halusnya, ya kalian (wartawan) bisa lihat perubahan. Ya apapun itu, gua membatasi diri untuk tidak berteman, gua memutuskan menjauh dari beberapa orang. Gua yang menjauh, bukan mereka yang menjauh. Gua pengen hidup gua lebih ditata lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru