Karina aespa Spill Tak Ada Collab di SMTOWN LIVE Jakarta
Facebook/aespa.official
Musik

Karina aespa memberikan membocorkan kepada penggemar di fancall baru-baru ini kalau tidak ada kolaborasi di panggung SMTOWN LIVE SMCU Palace & Jakarta yang digelar pada Sabtu (23/9).

WowKeren - SMTOWN LIVE SMCU Palace Jakarta yang digelar pada Sabtu (23/9) menjadi salah satu yang dinanti-nantikan para penggemar. Apalagi ini akan menjadi pertama kalinya konser berisikan artis-artis SM setelah sekian lama tidak diselenggarakan.

Kolaborasi para artis sontak menjadi yang paling dinanti-nantikan. Pasalnya, biasanya SMTOWN akan memperlihatkan panggung spesial dengan kombinasi para artis dari grup berbeda.

Karina aespa sampai ditanyai seorang penggemar (A) di fancall baru-baru ini terkait kolaborasi artis yang ditampilkan. Ia justru terang-terangan menerangkan agar tidak terlalu menantikan kolaborasi tersebut.

"Jangan berekspetasi apa pun," ungkap leader aespa itu seraya tertawa pada video fancall yang tersebar di Twitter, Kamis (21/9).


Karina aespa menerangkan kalau tidak ada collab di SMTOWN LIVE SMCU Palace Jakarta

Sumber: Twitter

Meski hanya mengatakan jangan berekspetasi, Karina membocorkan kalau tidak ada kolaborasi tanpa suara. Ia geleng-geleng kepala sembari bilang "eopso" yang berartikan tidak ada lalu ia juga menambahkan "kenapa aku gak melakukannya?".

Penjelasan idol bernama asli Yoo Ji Min ini langsung viral di Twitter. Banyak penggemar yang mengaku kecewa terkait dengan kemungkinan tidak ada kolaborasi di panggung SMTOWN LIVE ini.

Namun, pernyataan Karina ini tampaknya berhubungan dengan dirinya secara pribadi. Ada yang memprediksi kalau artis lain akan kolaborasi nantinya.

"IIIII sebel," seru salah seorang penggemar. "Kenapa mereka membuat konser kalau tidak ada banyak artis yang datang, jadi itu cuma acara musik. Beri Karina lebih banyak kolaborasi!!" ungkap lainnya. "Lahiya ya gak ada Hot n Cold juga krn gak ada Kai 😔 setidaknya ada beautiful christmas please," harap lainnya. "Hah...? Gak ada panggung kolaborasi sama sekali?" tanya lainnya. "IH? Ini aku dari kemarin udah berusaha ikhlasin kalo hot & cold kemungkinan ga perform soalnya jongin lagi wamil. TAPI ZOO?????? MASA GADA????" sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait