Tangan Berdarah Kutukan Rowoon Diduga Milik Jo Bo Ah di 'Destined with You'
JTBC
TV

Cuplikan episode ke-10 memperlihatkan Jang Shin Yu (Rowoon) yang membawa Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) ke pantai. Saat baru berciuman, tangan berdarah kembali muncul di wajah Shin Yu.

WowKeren - "Destined with You" menayangkan episode terbaru pada Kamis (21/9). Di episode ke-10 itu, Jang Shin Yu (Rowoon) menjelaskan kepada Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) soal alasannya masih belum mengumumkan sudah putus dari Yoon Na Yeon (Yura).

Na Yeon meminta kepada Shin Yu agar orang-orang di kantor Balai Kota tidak diberi tahu soal mereka putus paling tidak sampai proyek mereka selesai. Na Yeon akan merasa malu kalau orang-orang tahu dirinya dan Shin Yu sudah putus.

Shin Yu menyetujui keinginan Na Yeon itu untuk melindungi Hong Jo. Shin Yu berpikir Hong Jo akan dihujat orang-orang kalau tahu mereka pacaran padahal baru putus dari Na Yeon. Namun kini Shin Yu ingin terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada Hong Jo.

Hong Jo memahami perasaan Shin Yu itu dan mengaku sudah merasa sayang Shin Yu kemudian mengungkap kalau mereka sebenarnya saling mencintai di masa lalu. Pria itu memeluk Hong Jo dan memberanikan diri menciumnya.


Tangan Berdarah Kutukan Rowoon Diduga Milik Jo Bo Ah di \'Destined with You\'

Source: Naver

Namun hal mengejutkan terjadi ketika Hong Jo meletakkan tangannya di wajah Shin Yu. Pria itu justru merasakan tangan berdarah kutukannya yang melakukannya. Shin Yu langsung mendorong Hong Jo dan membuat wanita itu membelalak kaget.

Adegan ini langsung mendapatkan perhatian dari warganet. Banyak yang menduga bahwa tangan berdarah itu aslinya memang miliki Hong Jo. "Bisa jadi hongjoo di masa lalu meninggal karena sinyu gasi, secara sinyu bangsawan tapi jatuh cinta sama honjoo yang rakyat jelata," tulis seorang warganet.

"Tangan merah itu hongjo (aengcho) 300 tahun lalu, spertinya dlu aengcho dibunuh sama kluarga jang mujin (shinyu) dan jang mujin dikutuk jdinya itu tangan merah menghantui shinyu terus," tambah yang lain. "Kenapa aku mikirnya si hongjoo ini dibunuh di masa lalunya trus sinyu dikutuk nah yg tangan merah dan sakitnya itu bagian dari kutukan pembunuhannya, nama sinyu diboneka ditusuk kek teror gitu ga si(?)," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "Destined with You" masih menyisakan 6 episode lagi. Bagi yang penasaran dengan misteri tangan berdarah itu dan kelanjutan romansa pasangan utama, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending