Main Ke Andara, Paula Verhoeven Disorot Soal Etika Saat Raffi-Nagita Tak Ada Di Rumah
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven dan Baim Wong berkunjung ke kediaman milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Etika serta sikap Paula di kediaman Raffi dan Gigi di saat pemilik tak ada rumah sontak jadi perbincangan.

WowKeren - Paula Verhoeven dan Baim Wong belum lama ini bertandang ke rumah baru milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sayang, saat mereka datang, Raffi dan Gigi malah tak ada di rumah. Tak berdua, Baim dan Paula mengajak serta anak pertama mereka, Kiano.

Menariknya, etika dan sikap Paula kala berkunjung ke rumah Raffi dan Gigi mendadak menyita perhatian. Pasalnya, Paula mengantongi pujian gegara attitudenya saat pemilik rumah tak ada di tempat. Hal itu terekam dalam vlog Baim dan Paula.

Mendapati Gigi dan Raffi tak ada di rumah, Paula dan Baim memutuskan untuk menanti pasangan itu di ruang tamu. Keduanya juga sempat berbincang santai dengan ibu Raffi, Amy Qanita atau yang akrab disapa Mama Amy.

Kiano putra Baim kemudian tiba-tiba saja ingin naik ke lantai atas rumah Raffi. Namun, Paula dan Baim langsung melarang Kiano. Ia meminta Kiano menunggu lantaran mereka perlu mendapat izin pada pemilik rumah.


"Papa mau naik ke atas," seru Kiano. "Iya nanti tanya Om Raffi nanti ya," sahut Baim. "Tanya Om Raffi nanti ya," timpal Paula.

Photo-INFO

YouTube

Paula juga mencoba memberikan pengertian pada sang putra dengan nasihat bijaksana. Ia berpesan agar Kiano selalu bersikap sopan ketika sedang bertamu di rumah orang lain.

"Kalau di rumah orang harus sopan. Kalau gak ada yang punya, izin dulu ya, nanti boleh. Nanti kalau yang punya rumah boleh, kakak boleh oke. Pasti boleh, tapi izin dulu," tutur Paula.

Sikap dan etika yang diajarkan Paula pada Kiano ini langsung mengantongi reaksi positif dari warganet. Tak sedikit yang memuji Paula memiliki attitude yang baik meskipun ia bersahabat dekat dengan Raffi dan Gigi.

"Mama pau seorang ibu yg hebat..gmna mengajarkan kiano adab yg baik, etika dan sopan santun. Mantab klga bapau dan team," puji @ev**. "Hebat ka paula ajarin anak tata kerama ketika bertamu ke rmh orang...luar biasa," sanjung @ni**. "Masyaallah Paula orang nya santun banget," seru @nu**. "Ajaran yg santun untuk porsi org tua sperti kak paww ..godattitude ..sehat trs smua berserta tim ..amin," kata @jo**. "Bener mamapau ngajarin kiano kalau di rumah orang harus sopan dan minta ijin kalau pinjam," imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru