Irfan Hakim Bangga Jadi MC Usai Heboh Pernyataan Ganjar Pranowo Diduga Rendahkan Profesi Presenter
Instagram
Selebriti

Irfan Hakim berikan penegasan mengenai profesi yang ia jalani sebagai seorang MC. Pernyataan ini langsung menjad heboh lantaran sebelumnya Ganjar Pranowo sempat diduga rendakan profesi tersebut.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter kondang Irfan Hakim mendadak jadi pusat perhatian. Hal ini bermula usai Irfan bagikan postingan sarat akan makna di laman Instagram pribadinya seraya singgung profesi yang ia jalani.

Dalam pernyataannya ini, Irfan akui bahwa dirinya begitu bangga menjadi seorang MC. Tak hanya itu, Irfan berikan penegasan pula bahwa tak pernah terbesit dalam dirinya untuk merendahkan profesi lainnya.

"Saya BANGGA berprofesi sebagai MC. Alhamdulillah.. Saya mensyukuri itu.. Dan tidak pernah terbesit untuk merendahkan profesi lain.. Itu saja.... Terima kasih," tulis Irfan Hakim.

"Itu saja," tambahnya lagi pada keterangan unggahannya. Sontak saja pernyataan Irfan langsung disambut heboh. Pasalnya, postingan Irfan ini mencuat tak lama setelah geger calon presiden Ganjar Pranowo diduga rendahkan profesi MC.

Photo-INFO

Instagram


Hal itu terkuak kala Ganjar berbincang bersama Najwa Shihab di program "Mata Najwa" dengan tema "3 Bacapres Bicara Gagasan". Di tengah perbincangan Ganjar dan Najwa, Gubernur Jawa Tengah itu sempat membahas soal lulusan terbaik yang biasanya menjadi dosen bukan MC.

"Sepuluh besar lulusan terbaik itu jadi dosen, iya dong masa jadi MC?" ungkap Ganjar. "Siapa Mas, MC? Saya jurnalis, bukan MC," jawab Najwa. "Bukan, jurnalis lah kalau begitu," kata Ganjar. "Jurnalis profesi yang membanggakan lho, Mas," tegas Najwa.

Kendati demikian, netter pun langsung berikan dukungan atas pernyataan Irfan. Di sisi lain tak sedikit pula yang justru merasa ikut kecewa dengan pernyataan Ganjar.

"Skelas MC aja di remehin, apalagiii profesi kyk kita2 ini. ada petani, buruh, pemulung, dsbnya ....apa gk di hina habis2 tuh," komen seorang netter. "Msh ada aja yg belain blunder ganjar. Kl melihat bbrp kali statemennya ini kayanya emang tabiat ganjar yg suka meremehkan orang. Sekelas calon presiden itu ngga boleh salah. Ini baru berjanji aja sdh salah apalagi bekerja?" singgung yang lain.

"Sebelumnya ngeremehin SDM negara sendiri. Lalu profesi MC. Kaya yang paling hebat aja dia tuh," celetuk lainnya. "Menjadi seorang MC bukan hanya sekedar berbicara, tapi berbicara ada ilmunya. Jadi jangan mengaanggap menjadi seorang MC itu mudah apalagi merendahkan. Dan saya bangga menjadi seorang MC !!!" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru