Jessica Iskandar & Nia Ramadhani Reuni Bareng Geng Girls Squad, Vibes Terkini Disebut Beda
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Jessica Iskandar tertawa semringah usai berhasil berkumpul lagi dengan sang sahabat, Nia Ramadhani dan geng Girls Squad pasca memutuskan pindah dari Bali ke Jakarta. Perbedaan penampilan geng Girls Squad yang dulu dan sekarang langsung jadi sorotan.

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui memutuskan untuk kembali ke Jakarta usai menetap cukup lama di Bali. Jedar memboyong kedua anaknya lantaran sang suami, Vincent Verhaag kini memiliki kesibukan di Jakarta.

Usai kembali ke Jakarta, Jedar kini makin sering muncul lagi di layar televisi. Jedar perlahan agaknya mulai kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Kebahagiaan Jedar pulang ke Jakarta tak berhenti di situ.

Aktris 35 tahun itu juga bisa bertemu lagi dengan rekan-rekan lawasnya. Salah satunya adalah sang sahabat, Nia Ramadhani dan geng viral mereka yang biasa disapa Girls Squad.Terbukti, Jedar dan Nia baru-baru ini berbagi video dan foto bersama.

Rupanya, geng Girls Squad baru saja reuni. Pasalnya, beberapa anggota yang lain juga didapati ada di pertemuan tersebut. Usut punya usut, geng itu ternyata tengah menggelar baby shower untuk salah satu anggota mereka, Theresa Wienathan.


Nia dan Jedar banyak membordir foto bersama. Nia dalam kesempatan langka itu juga menegaskan jika geng Girls Squad sebetulnya tidaklah bubar. Pasalnya, geng viral itu sempat dicurigai sudah tak lagi berteman satu sama lain.

Photo-INFO

Instagram

"Guys jadi terima kasih karena hari ini kita sudah berkumpul lagi dan mungkin sekarang kita bisa kasih tahu sama semua orang bahwa Girls Squad itu gak bubar," ujar Nia penuh semangat lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (23/9).

Namun, ada yang berbeda dengan potret Girls Squad yang dulu dan sekarang. Pasalnya, beberapa di antara mereka sudah banyak yang menikah dan memiliki anak. Jedar bahkan mengajak sang putra, Don Verhaag di tengah-tengah reuni tersebut. Meski begitu, momen reuni geng yang pernah populer pada masanya itu disambut antusias oleh warganet.

"Wah girlsquad yang boom pada masanya 😍," seru @ni**. "Kangen girls squad," ujar @ms**. "Wah PENCETUS GENG kumpul nih🤣❤️😍geng yg paling HITS pada masanya😍🔥sekarang pada sibuk dngan kegiatannya masing2,Tapi keren tetap meluangkan waktu BERTEMU,Jalin silaturahmi❤️🙏," kata @xf**. "Welcomeback Girls Squad nya Indonesia," ucap @hp**. "Geng yang paling aku tunggu2 😍," imbuh @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait