Attila Syach Beri Balasan Menohok Usai Dicap Egois Gegara Bikin Wulan Guritno Pingsan Saat Talak
Instagram
Selebriti

Perceraian Wulan Guritno dan Attila Syach di masa lalu kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Merasa tak terima disindir sebagai pria egois, Attila pun memberikan balasan menohok untuk netizen.

WowKeren - Perceraian Attila Syach dan Wulan Guritno kembali disorot. Seperti diketahui, keduanya bercerai pada tahun 2002 setelah empat tahun bersama. Attila pun saat itu mengaku tidak paham dengan alasan Wulan meminta bercerai.

Menurut Attila, ia tiba-tiba mendapatkan telepon dari kuasa hukum Wulan saat sedang syuting. Attila baru tahu jika Wulan meminta bercerai justru dari pihak pengacara yang mengklaim menangani kasus Wulan.

"Karena gini santai, tiba-tiba bak-bak, durr (cepat proses cerainya). Ini masalahnya apa sih. Sebenarnya gue nggak tahu ini sebenarnya permasalahannya apa," kata adik Atalarik Syah itu saat berbincang di podcast YouTube Ferdy Element beberapa waktu silam. "Nggak ada diskusi, pak-pak, duar cepet banget (cerai). Tiba-tiba aku pulang, terus masuk ada telepon 'Saya lawyernya Sri Wulandari Guritno, sekarang hari ini anda kalau mau berbicara dengan Wulan melalui saya'."

Attila lantas menemui Wulan dan menanyakan soal permintannya untuk bercerai. Usai ditanya, Wulan malah langsung jatuh pingsan saat ditalak Attila.

"Pernah waktu itu dia pulang syuting, aku ke rumah neneknya Wulan, 'eh, Lan, tadi ada pengacara namanya nelepon katanya mau cerai'. Dia diam nggak bisa jawab," kata Attila. "Aku cuma bilang 'Katanya lo mau cerai'. Dia nggak bisa jawab, 'Lo mau cerai?'. 'Sebenarnya sih'. 'Kalau mau cerai, kita cerai sekarang'. Gue tinggal dia, dia pingsan, itu terakhir gue ketemu dia."


Attila Syach Semprot Netizen yang Singgung Perceraiannya dengan Wulan Guritno

Instagram

Salah satu akun gosip pun mengunggah kembali cuplikan video podcast Attila dan Ferdy. Tak ayal beragam komentar bermunculan. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Attila. Salah seorang netizen bahkan men-tag akun Instagram Attila dan menyebutnya sebagai pria egois.

"Kok gitu sih @attila_syach Laki egois gk bisa ngayomi, keras kepala," komentar netizen tersebut. "Mungkin aja wulan seperti itu ingin di ngerti'in dan berharap di bujuk."

Tak disangka, komentar tersebut langsung dibalas oleh Attila. Seakan tidak mau disindir sebagai pria egois, Attila langsung memberikan balasan menohok.

"Urus diri anda sendiri... berkacalah, apakah sudah benar menjalankan hidup? Jika kalian sudah jadi manusia benar..congrats..." tulis Attila di kolom komentar balasan. "Tp maaf saya orang yg terus belajar utk bisa lebih baik dan benar, mungkin sampai mati."

"Maklum kami hanya manusia bodoh. Selamat menjalankan hidup untuk kalian semua dan admin khususnya, ingat GIBAH itu tdk ada obatnya 😎👍," tandas Attila.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait