Thariq Halilintar Diduga Ingin Peluk, Respons Aaliyah Massaid Bikin Baper Berjamaah
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar diduga sudah ancang-ancang ingin memeluk Aaliyah Massaid usai tim mereka memenangkan pertandingan futsal. Namun, reaksi tak terduga justru diberikan oleh Aaliyah.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid satu tim dalam pertandingan futsal bertajuk "Goal Kampung Futsal" yang diadakan oleh Atta Halilintar. Acara itu digelar pada sore hari ini, Sabtu (30/9), dan berakhir dimenanglkan oleh tim Thariq-Aaliyah.

Kamera paparazi ada dimana-mana, sehingga setiap gerak-gerik Thariq dan Aaliyah selalu diawasi. Pun beredar banyak video yang memperlihatkan kedekatan keduanya. Salah satunya yang membuat warganet heboh adalah ketika Thariq dan Aaliyah melakukan selebrasi kemenangan.

Dalam video yang diunggah oleh akun fanbase @thoaa_thoriqaaliyah, Thariq langsung mengajak Aaliyah untuk melakukan selebrasi usai putri Reza Artamevia itu berhasil membawa timnya dalam kemenangan. Thariq buru-buru mendekati Aaliyah. Ia merentangkan kedua tangannya seolah ingin memeluk saat Aaliyah melompat gembira.


Namun, Aaliyah memilih untuk melakukan tos telapak dan punggung tangan. Sebelum kemudian menggerakkan jari di depan wajah berbarengan dengan Thariq yang melakukan hal yang sama. Thariq pun memamerkan senyum seolah gemas dengan tingkah Aaliyah.

"Aaah elaah penginnya ngulang2 woiii 😭😭😘😘," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Sontak saja netizen yang melihat aksi Thariq dan Aaliyah itu dibuat baper berjamaah. Mereka mengaku ikut gemas melihat interaksi Thariq yang kini disebut lebih luwes saat berhadapan dengan Aaliyah di muka publik.

"Njir, gini aja gue baper 😭😭," komentar netizen. "Mereka lucuu puoollll gemesin banget banyak becanda candanya, pokonya bukan yg menye menye ala ala🀭," sambung yang lain. "Gumushh sama Selebrasinya 😍 AL keren bgtt Uhuyyy GoLL πŸ”₯πŸ‘," imbuh lainnya.

"Aaaaaahhh meleyot liatnya 😍😍," ujar warganet. "Luuuucuuu bangeeet selebrasinya😍😍😍," tutur lainnya. "Si Abang pengen meluk ayankπŸ€­πŸ˜‚πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," kata netter. "Nyusruukkk baeek sich thooor, gemeeesshhh πŸ˜‚," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru