Andre Taulany Ikutan Tren Foto AI Yearbook, Penampilan Pakai Kalung Salib Picu Pro Kontra
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany langsung jadi sorotan saat memilih salah satu editan foto AI-nya dengan penampilan seperti mengenakan kalung salib. Potret ini lantas menuai perhatian warganet yang mengenal Andre sebagai seorang Muslim.

WowKeren - Tren media sosial nampaknya tak akan ada habisnya. Terbaru, para pengguna media sosial termasuk para artis Ibukota tengah menjajal Artificial Intellegence (AI) bertema Yearbook.

Tren AI Yearbook atau buku tahunan ini sendiri merupakan fitur edit foto yang mengubah penampilan seseorang kembali ke era 90-an. Salah satu hasil foto-foto AI Yearbook yang mencuri perhatian adalah milik pelawak Andre Taulany. Lewat Instagram pribadi, Andre memamerkan sejumlah foto kecenya.

Ada 10 foto editan yang diunggah oleh Andre. Kebanyakan foto yang dipamerkan Andre memperlihatkan aura sang bintang yang memang cocok sebagai seorang anak band. Hasil-hasil foto AI Andre pun disebut sangat mirip dengan aslinya.

Para warganet pun dibuat salah fokus dengan ketampanan Andre di foto-foto tersebut. Pria 49 tahun ini benar-benar seperti disulap jadi lebih muda di usia awal 20-an.

Andre Taulany Pamer Foto Versi AI Yearbook, Penampakan Kalung Salib Picu Pro Kontra

Instagram


Pesona Andre semakin terpancar di foto-foto editan yang memperlihatkan dirinya menggunakan kacamata. Kendati ini adalah foto bertema jadul era 90-an, namun dandanan atau pakaian yang dikenakan Andre tidak terlalu ketinggalan zaman. Semuanya masih cocok dan bahkan bisa di-mix and match di era saat ini.

Di kolom caption, Andre menuliskan keterangan singkat dan agak ambigu. "Keliatannya sih gitu," ujarnya, Sabtu (30/9).

Dari banyak foto yang diunggah Andre, ada satu potret yang paling menarik perhatian warganet. Yakni penampilan Andre di foto slide tiga. Dalam foto, Andre terlihat seperti memakai kalung lambang salib.

Beberapa netter mempertanyakan mengapa Andre memilih editan foto yang itu. Mengingat ia sendiri adalah seorang Muslim. Namun, warganet lain justru memberikan pembelaan, mengatakan bahwa itu hanyala foto editan.

"Slide kok salib bang? apa salah lihat?" ujar netizen. "Itu kan editan," sahut yang lain. "Aku taunya andre itu nasrani lho," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait