Naura Ayu Nelangsa Foto Masa Kecilnya Diedit Jadi Vulgar
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura mengaku sedih dan takut saat disinggung soal foto-foto masa kecilnya yang dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Naura mendapat informasi itu dari teman atau para fansnya.

WowKeren - Naura Ayu termasuk artis yang terjun ke dunia hiburan sejak masih kanak-kanak. Ia memulai kariernya sebagai seorang penyanyi cilik di usia 8 tahun. Kala itu, Naura merilis album studio perdananya berjudul "Dongeng" pada tahun 2014 melalui perusahaan rekaman Catz Records.

Menjadi seorang artis, tentu sudah biasa bagi Naura melihat foto-fotonya berseliweran di media sosial. Namun, putri Nola Be3 ini tak menyangka jika foto-foto masa kecilnya kerap dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Foto-foto Naura saat masih anak-anak dulu sering diedit hingga terlihat vulgar dan disertai narasi yang bukan-bukan. Kala itu, Naura menanggapinya biasa saja tanpa ada yang perlu dicemaskan. Namun seiring berjalannya waktu di saat dirinya kini telah beranjak dewasa, Naura baru merasakan kecewa.

Naura Ayu Nelangsa Foto Masa Kecilnya Diedit Jadi Vulgar

Instagram


"Pas aku flashback, aku kayak kok aku kuat ya dulu digitu-gituin, kok aku dulu sering dapat perlakuan 18 plus secara verbal dan sosial media pas aku (umur) 8 tahun," ujar Naura Ayu saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan pada Sabtu (30/9).

Padahal dari dulu sampai sekarang, Naura selalu berusaha untuk tampil sopan. Ia tidak pernah mengenakan pakaian yang mengekspos bagian tubuhnya secara berlebihan. Namun, tetap saja foto-fotonya menjadi sasaran orang tak bertanggung jawab mengeditnya secara vulgar.

Kini jika mengalami hal itu, Naura selalu diliputi perasaan takut dan sedih. Ia sedih karena menjadi korban orang-orang tak bertanggung jawab di luar sana, serta merasa takut jika hal semacam ini terus terjadi padanya. Naura sendiri mengaku tahu akan informasi itu usai diberi tahu oleh teman atau para fansnya.

"Kadang aku dapat laporan dari teman-teman, terutama dari fans itu kadang-kadang yang buat aku maksudnya nggak habis pikir. Aku kan tahu ya dan aku bisa menjaga diri aku dengan baik jadi aku sedih, sedih tapi nggak mau bahas," pungkas remaja 18 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait