Enzy Storia Foto Bareng Kendall Jenner, Aura Malah Dibilang Mirip Aishwarya Rai
Instagram
Selebriti

Enzy Storia pamer momen langka saat bertemu dengan model papan atas Kendall Jenner di acara Paris Fashion Week 2023. Bukan hanya itu, ia juga berfoto dengan aktor pemain film 'Game Of Thrones'.

WowKeren - Enzy Storia tak menyia-nyiakan momen langka saat bertemu dengan model kelas dunia Kendall Jenner di acara Paris Fashion Week (PFW) 2023. Ia pun mengakan adik Kylie Jenner itu untuk foto bersama usai tampil bersama di runaway.

Momen kala Enzy mengajak foto Kendall pun dibagikan sendiri oleh sang artis di Instagram Story-nya, Senin (2/10). Dalam video singkat itu, Enzy dan Kendall tampak dikelilingi oleh para wartawan. Keduanya sama-sama melempar senyum ke arah kamera.

Tak ada keterangan apa pun yang ditulis Enzy dalam unggahannya tersebut. Ia hanya menyisipkan emoji tertawa seolah tak menyangkan hari itu akhirnya tiba.

Enzy Storia Foto Bareng Kendall Jenner, Aura Malah Dibilang Mirip Aishwarya Rai

Instagram Story

Melihat penampilan Enzy yang begitu memukau di atas panggung Paris Fashion Week 2023, ada yang mengatakan bahwa aura istri Molen Kasetra itu sudah sama seperti artis Bolywood Aishwarya Rai yang juga tampil di acara itu.


Dilihat dari penampilan, tatanan rambut Enzy dan Aishwarya memang tampak mirip. Keduanya kompak menggerai rambut panjang mereka yang bergelombang. Enzy dan Aishwarya juga sama-sama memberikan kedipan mata saat tampil di atas panggung.

Enzy Storia Foto Bareng Kendall Jenner, Aura Malah Dibilang Mirip Aishwarya Rai

Instagram Story

"Kak @enzystoria auranya udah sama dengan @aishwaryaraibachchan_arb and that wink," ujar salah seorang netter yang melihat penampilan Enzy dan Aishwarya di panggung megah itu.

Saat berjalan di panggung runaway, Enzy juga sempat berpapasan dengan Aiswarya. Enzy jalan lebih dulu, dan baru kemudian disusul Aishwarya.

Selain bertemu dengan Kendall dan Aishwarya, Enzy juga mengungkapkan kebahagiaannya lantaran bisa berfoto dengan aktor Jaime Lannister, pemain film "Game Of Thrones". "Tolong yang pecinta GOT aku nggak kuat, ini gimana ya," kata Enzy seraya membagikan fotonya bersama Jaime.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru