Venna Melinda Bantah Athalla Naufal Pacari Fuji An
Instagram/vennamelindareal/fuji_an
Selebriti

Venna Melinda akhirnya buka suara soal rumor putranya, Athalla Naufal, pacaran dengan Fujianti Utami alias Fuji An. Ia menegaskan kalau dugaan tersebut tidak benar dan membocorkan tentang status Athalla saat ini.

WowKeren - Venna Melinda akhirnya buka suara soal rumor Athalla Naufal pacaran dengan Fujianti Utami. Menanggapi rumor itu, Venna menyangkal tegas dan menyebut Athalla cuma berteman biasa dengan Fuji.

"Kalau Athalla itu memang banyak teman, jadi kalau aku lihat Athalla tuh orangnya memang care banget, dan waktu kemarin kan ada lomba badminton, jadi orangnya memang gitu sama semua teman-temannya," tegas Venna. "Kan kena kok ya kalau ga salah, terus dia ngusap-ngusap, akhirnya jadi kayak rame gitu kan, kesannya kayak ada apa-apa, padahal as a friend (sebagai teman) sih."

Venna juga menyebut kalau Athalla sebenarnya punya pacar. Hanya saja, adik Verrell Bramasta itu enggan membocorkan sosok kekasih barunya.

"Kayaknya Athalla punya pacar deh, Athalla tuh kayaknya udah punya pacar, cuma dia lagi gak mau ekspos, padahal dia udah punya pacar," tegas Venna.


Sebelumnya, Athalla juga sudah menegaskan kalau ia dan Fuji cuma teman biasa. Ia mengaku sudah cukup akrab dengan Fuji sebelum keduanya disorot saat beraksi di acara olahraga.

"Ya sama Fuji emang temenan doang nggak lebih lah. (Kenal) Udah dari awal dia pacaran sama Thariq Halilintar," kata Athalla. "Ya kalau respons semua orang bisa setuju atau nggak, tapi kan tetep kembali ke orangnya masing-masing. Tapi kalau untuk sekarang kita sih teman. Ya aku emang udah kenal dari dulu cuma kebetulan dipasangin lagi (di sebuah acara olahraga)."

Sementara itu, perjodohan Fuji dan Athalla ini juga menuai dukungan publik. Tak cuma itu, Athalla dan Fuji diramal akan jadi couple goals seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Netizen punya kekuatan untuk menjodohkan, itu wajar," kata Denny Darko. "Kalau dibilang akan berjodoh, ada sih jodoh. Kita lihat Rizky Billar dan Lesti. Lesti (dulunya) bukan tipe Rizky Billar. Tapi dengan dia sekarang menikah, apakah cinta? Cinta, punya anak, bahkan dengan kasus yang kemarin pun, mereka bisa lalui. Kalau saya pikir Athalla dan Fuji ini bisa mirip dengan Lesti dan Rizky Billar. Jadi benar-benar bisa memunculkan perasaan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru