Penampilan Terbaru Sabda Ahessa Usai Dicurigai Putus Dari Wulan Guritno Buat Pangling
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Masih ingat dengan Sabda Ahessa atlet basket yang pernah berpacaran dengan Wulan Guritno? Begini penampilan terbarunya yang membuat netizen pangling usai dicurigai sudah putus dengan Wulan.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno kerap mendapat sorotan publik, tak terkecuali perihal asmaranya. Pria terakhir yang diketahui publik sebagai kekasih Wulan adalah atlet tampan Sabda Ahessa. Sayangnya, hubungan pasangan tersebut dicurigai telah berakhir.

Hal itu lantaran Wulan dan Sabda sudah jarang terlihat bersama. Bahkan foto-foto mesra keduanya sudah lenyap dari Instagram mereka masing-masing. Isu Wulan dan Sabda putus itu telah terendus sejak Juli 2023 lalu.

Sementara itu, baik Wulan maupun Sabda tak pernah gamblang mengonfirmasi kabar perpisahan mereka. Tetapi, penampilan terbaru Sabda belakangan ini berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Pasalnya, pria bertubuh kekar ini baru saja berbagi foto lewat unggahan Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Sabda berbagi banyak foto dan video berisi keseruannya di Bali.


Di foto tersebut, wajah Sabda terlihat manglingi. Pasalnya, Sabda membiarkan jambang, jenggot dan kumisnya panjang. Rambut Sabda juga tampak sedikit gondrong.

Photo-INFO

Instagram

Tak khayal, penampilan terbaru Sabda itu membuat warganet pangling. Agaknya, ia juga sudah terlalu lama berada di Bali sampai-sampai beberapa rekannya memintanya untuk pulang.

Sayang, Sabda memilih untuk membatasi kolom komentar postingannya tersebut. Sehingga tak semua orang bisa berkomentar sesuka hati mereka di unggahan Sabda. Diduga Sabda menutup kolom komentarnya imbas banyaknya ucapan netizen yang mengungkit soal isu dirinya sudah berpisah dari Wulan.

Sejauh ini, tak diketahui pasti apakah Sabda dan Wulan masih bersama atau memang sudah berpisah. Yang jelas, keduanya sudah tak pernah lagi terlihat bersama atau berbagi postingan mesra seperti dulu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait