Arya Saloka Dipanggil Oppa, Kecantikan Dian Sastro di BIFF 2023 Ikut Dipuji Warga Lokal
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka dan Dian Sastro paling mencuri spotlight saat menghadiri Busan Internasional Film Festival 2023 bersama rombongan serial 'Gadis Kretek'. Dian bahkan dipuji oleh warga Korea asli karena paras cantiknya.

WowKeren - Arya Saloka dan Dian Sastro menjadi yang paling disorot dari cast film "Gadis Kretek" lainnya saat menghadiri Busan Internasional Film Festival 2023 pada Rabu (4/10) waktu Indonesia. Arya dipuji mirip seperti oppa Korea karena foto candid-nya, sedangkan Dian berhasil menyita perhatian warga Busan karena paras cantiknya kala mengenakan kebaya.

Potret Arya yang disebut mirip oppa Korea ini dibagikan oleh salah satu akun fanbase sang aktor. Dalam unggahan, Arya terlihat mengenakan setelan rapi seperti yang dikenakannya saat menghadiri BIFF 2023. Hanya saja ia melepas jas batiknya.

Rambut klimis Arya membuat penampilan ayah satu anak itu tampak berbeda dari biasanya. Ia juga terlihat lebih muda lantaran mencukur habis kumisnya.

Arya Saloka Dipanggil Oppa, Kecantikan Dian Sastro di BIFF 2023 Ikut Dipuji Warga Lokal

Instagram

Lain halnya dengan Dian, bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" ini justru berhasil mencuri perhatian para warga lokal yang ikut menonton BIFF secara langsung. Dilihat dari kejauhan saat berjalan di red carpet, paras cantik Dian disebut membuat orang Korea asli terpana dan memberikan pujian.


Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Dian sendiri. Ia membagikan ulang postingan seorang netizen yang tampak merekamnya dari arah jauh. Netter itu terdengar menyoraki nama Dian dengan harapan di-notice.

Arya Saloka Dipanggil Oppa, Kecantikan Dian Sastro di BIFF 2023 Ikut Dipuji Warga Lokal

Instagram Story

Saat melakukan hal itu, netter itu tiba-tiba mendengar pujian yang dilontarkan oleh ibu-ibu asli Korea di belakangnya. "Kata ahjumma-ahjumma di belakangku 'yeoppodaa'," ungkap netter itu.

Selain Arya dan Dian, tampak pula Putri Marino dan Ario Bayu dalam video tersebut. Ada pula sutradara dan produser film "Gadis Kretek" yang juga turut andil. Mereka semua mengenakan busana bertemakan Indonesia dengan sentuhan batik.

Sebagai informasi, Arya cs datang ke BIFF 2023 bukan untuk menerima penghargaan. Melainkan serial yang mereka bintangi, yakni "Gadis Kretek" akan diputar selama tiga hari di acara tersebut. "Gadis Kretek" dijadwalkan akan tayang di tanggal 5, 6 dan 12 Oktober 2023.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait