Nia Ramadhani Bakal Gelar Golf Party Bertema Hantu, Persiapannya Matang
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani memperlihatkan lokasi yang nanti akan dijadikan tempat acara pesta golf yang diadakannya. Nia menjamin acara ini akan meriah lantaran konsep yang dibuatnya sungguh unik.

WowKeren - Nia Ramadhani akan menggelar golf party dengan tema unik spesial perayaan Halloween. Pesta itu nantinya akan diadakan di Sentul Highland Golf Club pada tanggal 27 Oktober 2023 mendatang. Nantinya, para pengunjung akan disuguhkan sensasi berbeda dalam bermain golf.

Dalam vlog terbaru, Nia memperlihatkan persiapan matang yang telah disusunnya. Ia bersama tim melakukan pengecekan di lokasi serta melakukan rapat guna membahas dekorasi seperti apa yang akan digunakan untuk memeriahkan pesta tersebut.

Nia tampak excited dan mengaku tidak sabar menanti hari itu. Ia memberi sedikit bocoran bakal ada rumah hantu yang dibuat untuk semakin memeriahkan suasana pesta.

"Kita sekarang lagi runthrough-in acara buat golfperience Hallowern di SHL. Tadi udah ngatur-ngatur dekor yang di depan, sound system dan segala macem. Terus sekarang mau lanjut masuk ke buat lorong hantunya," ujar Nia, Kamis (5/10). "Ini nanti orang kesini, baru udah nggak ada apa-apa baru masuk rumah hantunya. Nanti akan ada rumah hantu dengan hantu-hantuan," imbuhnya seraya berjalan ke area outdoor.

Nia bisa menjamin bahwa acaranya nanti akan sangat seru. Salah satu hiburan yang sudah disiapkannya adalah mendatangkan DJ dan membuatkan bar.


Nia Ramadhani Bakal Gelar Golf Party Bertema Hantu, Persiapannya Matang

Source: YouTube

"Acaranya akan ada, seru, ya acara golf sih tapi banyak acaranya karena Halloween. Jadi aku sudah menyiapkan hantu-hantu, hantu-hantu manusia ya maksudnya. Udah gitu semuanya all fun karena di tengah-tengah akan ada banyak surprise-surprise, terus juga akan ada DJ di sana. So, it's very fun golf party," terangnya.

Tak hanya itu, Nia juga menyediakan tempat untuk acara after party. Ia juga akan mendatangkan seorang pemain golf profesional yang bertugas untuk memberikan arahan pada para pemain.

Nia memastikan bahwa acara golfperience tahun ini akan jauh lebih meriah dari tahun lalu. Lantaran acara ini bertemakan Halloween, tentunya siapa pun yang hadir akan mengenakan kostum unik yang identik dengan perayaan Halloween.

"Udah puas karena tadi udah keliling dan juga udah memastikan akan ada apa aja. Aku makin excited dan makin yakin bahwa tahun ini golfperience-nya akan lebih seru dari tahun lalu dengan segala gimmick-gimmick hantu-hantuan, dan semua yang main nanti akan pakai kostum," pungkas Nia.

Kemungkinan acara ini juga akan dihadiri oleh sejumlah artis Ibukota yang. Seperti diketahui, golf sudah menjadi salah satu olahraga yang tren di kalangan para artis. Beberapa diantaranya yang kerap membagikan potret sedang main golf ada Luna Maya, Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, Ayu Dewi, Prilly Latuconsina, serta masih banyak lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait