Orang Tua Nagita Slavina Sidang Mediasi, Pengacara Gideon Tengker Wanti-wanti Rieta Amalia
Instagram/gideonl.jtengker
Selebriti

Pengacara Gideon Tengker berharap Rieta Amalia hadir dalam sidang mediasi pada hari ini, Kamis (5/10). Ia berharap Rieta dan Gideon bisa menyelesaikan masalah harta gono-gini secara baik-baik.

WowKeren - Kedua orang tua Nagita Slavina, Rieta Amalia dan Gideon Tengker akhirnya menjalani sidang mediasi terkait masalah harta gono-gini pada hari ini, Kamis (5/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Gideon tampak didampingi oleh kuasa hukumnya dan lebih dulu tiba di pengadilan. Sementara pihak Rieta belum terlihat.

Namun, Erles Rareral selaku kuasa hukum Gideon mengatakan bahwa pihak Rieta sudah hadir pukul 11.00 WIB. Sayangnya, ia tidak memberi tahu apakah Rieta ikut hadir atau justru hanya diwakili pengacaranya seperti yang sudah-sudah. Erles pun sempat menyampaikan pesan untuk Rieta.

Dalam tayangan YouTube CumiCumi, Erles mengaku sangat berharap Rieta bisa hadir dalam sidang mediasi tersebut. Ia ingin gugatan perdata kliennya bisa segera mendapat titik terang.

"Minta didoakan semoga mediasi berjalan baik. Baik dalam artian kedua belah pihak mendapat keadilan. Apa yang menjadi haknya Ibu Rieta dan apa yang akan menjadi haknya mantan suami," tutur Erles kepada awak media.

Bukan hanya untuk Gideo, Erles juga berharap yang terbaik untuk Rieta. Ia ingin dua orang pernah menjalin rumah tangga itu bisa segera menyelesaikan masalah mereka dengan jalan damai. Tentu tidak lupa memberikan aset-aset yang memang menjadi hak Gideon.


"Hari ini agenda mediasi supaya tercapailah titik temu antara dua anak manusia. Satu mantan istri, satu mantan suami. Jadi, aset-aset yang kami minta, itu bukan berdasarkan apa yang kami inginkan, tapi dasarnya adalah pengakuan dari klien kami," jelasnya.

Erles pun mengaku bahwa timnya masih menelusuri aset-aset yang seharusnya menjadi milik kliennya. Ia lantas mewanti-wanti agar Rieta bisa hadir dan memberikan kesaksiannya secara jujur karena itu yang dibutuhkan saat ini.

"Bahwa beliau (Gideon) punya aset sebagian ini dan masih ada lagi yang kami telusuri. Informasinya seperti itu. Nanti kita lihat perkembangannya seperti apa. Smeoga saat ini mediasi nanti semua buka hati, kejujuran itu penting," pungkas Erles.

Sebagai informasi, Gideo Tengker telah resmi melayangkan gugatan pada mantan istrinya, Rieta Amalia terkait kisruh harta gono-gini pada 15 Februrai 2023 lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 502/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL.

Tak main-main, jumlah tuntutan harta gono-gini yang dilayangkan Gideon mencapai total Rp300 miliar. Gideon menggugat gono-gini ke Rieta atas 11 aset mulai dari rumah, apartement, hingga hotel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru