Sungchan RIIZE Simpan Album Tak Terduga yang Tunjukkan Kedekatannya dengan Idol di Luar SM
Pickcon
Selebriti

Kehadiran album TREASURE 'THE SECOND STEP' ini membangkitkan perasaan nostalgia di kalangan penggemar. Itu adalah pengingat yang mengharukan akan persahabatan Jihoon dan Sungchan.

WowKeren - Vlog terbaru RIIZE yang diunggah di channel YouTube resmi grup tersebut membuat para penggemar berkesempatan mengintip ke dalam kamar Sungchan. Fans yang bermata jeli menemukan album TREASURE di dalam kamar idol kelahiran 2001 itu.

Kehadiran album TREASURE "THE SECOND STEP" ini membangkitkan perasaan nostalgia di kalangan penggemar. Itu adalah pengingat yang mengharukan akan persahabatan spesial yang dimiliki Jihoon dan Sungchan.

Kedua idol tersebut sudah lama tidak terlihat berinteraksi di depan umum kecuali saat bertemu sejenak di ending acara musik saat Sungchan berpromosi dengan RIIZE. Detail kecil yang ditemukan di kamar Sungchan ini cukup untuk meyakinkan penggemar bahwa ikatan mereka tetap tidak terputus.


Sungchan RIIZE Simpan Album Tak Terduga yang Tunjukkan Kedekatannya dengan Idol di Luar SM Sungchan RIIZE Simpan Album Tak Terduga yang Tunjukkan Kedekatannya dengan Idol di Luar SM Sungchan RIIZE Simpan Album Tak Terduga yang Tunjukkan Kedekatannya dengan Idol di Luar SM

Bagi mereka yang tidak mengetahui asal mula kedekatan dua idol ini, Jihoon dan Sungchan bertemu pada tahun 2021. Keduanya mulai saling kenal saat mereka terpilih sebagai pembawa acara untuk program musik populer "Inkigayo" di mana mereka berbagi panggung dengan Ahn Yujin IVE.

Meskipun peran tersebut menuntut profesionalisme, hal ini juga memungkinkan terbentuknya ikatan pribadi mereka. Sungchan dan Jihoon tumbuh begitu dekat sehingga persahabatan mereka tidak lagi terbatas pada komitmen profesional mereka.

Salah satu kenangan yang menonjol adalah bagaimana mereka memilih untuk merayakan ulang tahun bersama. Ulang tahun para idol bisa bersifat sangat pribadi, sehingga perayaan bersama mereka menunjukkan banyak hal tentang kedekatan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait