IVE Disebut Sudah Ditinggalkan Publik dan Lagu Baru Dianggap Jeblok di Chart
Twitter/IVEstarship
Musik

Pengunggah postingan juga mengkritik keputusan agensi IVE, Starship Entertainment untuk merilis tiga title track, menyatakan bahwa itu terlalu ambisius. Postingan ini pun menjadi topik hangat.

WowKeren - IVE meluncurkan lagu pra-rilis kedua bertajuk "Off the Record" pada Jumat (6/10) menjelang comeback mereka dengan mini album "I'VE MINE" pada 13 Oktober. Netizen membicarakan bagaimana rilisan terbaru girl grup tersebut jeblok di chart MelOn.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann berjudul "Kenapa IVE ditinggalkan publik kali ini" membahas hal tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan kekecewaan dan kekhawatirannya atas performa IVE di chart musik dengan dua lagu pra-rilis, "Either Way" dan "Off The Record".

Postingan tersebut membahas pentingnya musik didengarkan dalam berbagai aktivitas seperti berolahraga, berjalan kaki, dan mengemudi, untuk kesuksesan sebuah lagu. Namun, ada pertanyaan apakah lagu terbaru IVE cocok untuk tujuan ini, terutama jika dibandingkan dengan rilisan mereka sebelumnya yang berfokus pada dance.

Pengunggah postingan juga mengkritik keputusan agensi IVE, Starship Entertainment untuk merilis tiga title track, menyatakan bahwa itu terlalu ambisius. Di sisi lain, lagu yang dipilih sebagai title track/pra-rilis adalah lagu dengan beat yang lambat yang dinilai netizen itu tak cocok dengan IVE.


Terakhir, postingan tersebut mengisyaratkan rasa kecewa terhadap Starship, yang menunjukkan bahwa keputusan untuk mengejar arahan musik ini mungkin bukan pilihan terbaik. Pengunggah postingan mengklarifikasi bahwa dirinya bukanlah anti-fans IVE tapi hanya mengungkapkan pemikiran karena kepedulian terhadap karier grup tersebut.

Postingan ini menjadi topik hangat dengan hampir 15.000 view pada pagi hari tanggal 7 Oktober. Netizen yang lain menanggapinya dengan membela IVE.

"Title track yang terakhir belum dirilis. Kamu jahat banget. Urus saja urusanmu sendiri," komentar netizen. "'Off The Record' sama sekali bukan lagu yang suram. Kamu mengkritiknya tanpa mendengarkannya, haha," kata netizen lainnya. "IVE populer karena orang-orang sepertimu. Terima kasih," imbuh yang lain.

"Apakah keluargamu meninggalkanmu? Kamu bicara omong kosong," ujar netizen. "'Aku bukan anti-fans IVE. Aku menulis ini hanya karena prihatin'... Para antis biasanya bilang mereka bukan antis," tambah lainnya.

Sementara itu pada Sabtu pukul 4 sore KST atau pukul 14.00 WIB, "Off the Record" menempati posisi ke-49 di chart MelOn, turun dari posisi mereka saat baru dirilis di angka 40. Di sisi lain, "Either Way" menampati posisi ke-12 di MelOn pada jam yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait