Via Vallen Perlihatkan Wujud Rumah Lawas dan Foto Jadulnya Sebelum Terkenal
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen tak malu memamerkan wujud rumah lawasnya sebelum terkenal seperti sekarang. Paras dan penampilan jadul Via di masa lalu juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Via Vallen dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang sukses dan memiliki karier mentereng di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, Via juga pernah merasakan sulitnya kehidupan sebelum seterkenal seperti sekarang. Penampilannya dulu tampak sederhana, begitu juga degan hunian sang penyanyi.

Meski begitu, pelantun lagu bertajuk "Sayang" ini tetap bersikap rendah hati dan tak sombong. Terbukti, Via tak malu memperlihatkan kondisi rumahnya di masa lalu. Selain itu, perempuan 32 tahun kelahiran Surabaya ini juga tak sungkan berbagai penampilan jadulnya sebelum terkenal seperti sekarang.

Dalam foto tersebut, Via tampak mengenakan kaos dan rok pendek putih. Wajahnya terlihat masih polos dan fresh. Namun, rambut sang penyanyi sejak dulu ternyata memang panjang. Selain itu, tubuh Via nampak masih sangat langsing di foto tersebut.


Sedang, rumah Via juga terlihat sederhana. Cat temboknya berwarna pink dan ubinya mengenakan keramik putih. Via terlihat berdiri di depan lemari kayu kala foto tersebut diambil.

Dari keterangan yang disampaikan Via, foto itu diambil sebelum rumahnya terkena gusuran karena lumpur Lapindo. "Nemu foto jadul, masih di rumah lama sebelum kena gusuran lapindo 😊," kata Via lewat Instagram-nya hari ini, Rabu (11/10).

Unggahan terbaru Via ini langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang memuji wajah Via yang dulu dan sekarang masih sama-sama cantik. Beragam komentar kocak juga bermunculan di postingan Via tersebut.

"Ya ampuuuuuun viaaaaaa, tetepp cantiiiiik dek viii 😁😁😁😁," puji @ca**. "Ayune wes kat jaman rikala @viavallen 😍," seru @al**. "Emank mbak vii @viavallen cantik nya dr dulu, tp hati nya jauh lebih cantik lagi. Masya'allah 😊😊," sanjung @at**. "Ga berubah dari dulu smpe skrg cuma skrg lebih chubby aja tp malah makin cantik," imbuh @ch**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait