Akting Reza Rahadian dan Laura Basuki Di Film Terbaru Disorot Media Besar Amerika
Instagram/laurabas
Selebriti

Aktor dan aktris ternama Tanah Air yakni Reza Rahadian dan Laura Basuki kembali membuat masyarakat bangga usai nama mereka diberitakan oleh media ternama Amerika.

WowKeren - Aktor Reza Rahadian dan aktris cantik Laura Basuki baru saja melenggang di red carpet di Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Keduanya diundang ke sana usai film mereka yang berjudul "24 Jam Bersama Gaspar" berhasil menembus festival tersebut.

Karena pencapaian itu, nama Reza dan Laura kini berhasil disorot oleh media ternama Amerika yakni Deadline. Akting dan film yang mereka bintangi dimuat sebagai berita di website resmi media tersebut. Isi lengkap berita itu dapat dicek melalui laman berikut ini.

Kabar membanggakan tersebut pertama kali disampaikan oleh seorang sutradara, produser dan penulis skenario, Angga Dwimas Sasongko melalui Story Instagram pribadinya. Bahkan wajah Reza tampak dipajang sebagai foto utama berita tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Selain Reza dan Laura, nama aktris cantik sekaligus kekasih Angga Yunanda yakni Shenina Cinnamon juga muncul dalam berita tersebut. Seperti yang diketahui, Shenina juga merupakan salah satu pemain dalam film tersebut.

Shenina juga sempat berangkat ke Busan bersama-sama dengan Reza dan Laura Basuki. Para selebriti Tanah Air itu berjalan dengan mentereng di red carpet Busan International Film Festival bersama sederet artis Korea Selatan.

Tak cuman "24 Jam Bersama Gaspar" saja yang masuk dalam festival bergengsi itu. Film "Gadis Kretek" yang dibintangi Dian Sastro, Arya Saloka, Putri Marino dan Ario Bayu juga berhasil menembus BIFF 2023.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru