Tajir Melintir, Cara Anya Geraldine Simpan Gepokan Uang Bikin Syok
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memamerkan gepokan uang yang ia simpan di tempat tak terduga. Cara Anya menyimpan uang ini sontak menuai banyak perhatian dari warganet.

WowKeren - Anya Geraldine termasuk salah satu aktris Tanah Air yang sukses. Bermula dari seorang selebgram, Anya berhasil membuktikan bahwa dirinya juga mampu bersaing di dunia entertainment dengan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Tak hanya itu, Anya juga menjadi model serta brand ambassador dari berbagai perusahaan ternama.

Dari hasil kerja kerasnya itu, Anya pantas didapuk menjadi selebriti Ibukota yang tajir melintir. Kekayaannya pun tak perlu diragukan lagi. Namun, pernah kah kalian mengira bahwa Anya akan menyimpan uang-uangnya di tempat yang terduga? Pertanyaan itu langsung terjawab lewat unggahan terbaru Anya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Anya memperlihatkan gepokan uang yang ia simpan di sebuah tas belanja yang biasa dipakai ibu-ibu untuk ke pasar. Anya yang tampak duduk di sebuah sofa menenteng tas anyaman tersebut yang berisikan gepokan uang pecahan lima puluh ribuan dan seratus ribuan.


Tak diketahui pasti berapa jumlah uang yang ada di tas tersebut. Namun, pemandangan ini cukup membuat warganet terkejut.

"Cowok kamu cuma bisa nanya udah makan belom? Yg pasti-pasti aja sih," seloroh Anya dalam unggahannya tersebut, Selasa (10/10).

Melihat unggahan Anya ini, netizen pun menuliskan komentar yang seragam. Mayoritas dari mereka dibuat melongo dan iri melihat gepokan uang milik Anya. Lucunya, mereka bercanda ingin meminjam uang kepada Anya.

"Pinjam dulu seratus," ujar netter. "Seratus ada?" imbuh yang lain. "Biar hidup gk ambyar pinjaman dulu satu miliar," sambung netizen. "Bagi seratus kak gak ngaruh tu," kata lainnya.

"Jadi gini anyaaa..........pinjem 100 dulu dong bayarnya nanti kalo kt nikahh🤣," seloroh netizen. "Agar silaturahmi kita ini tetap terjaga, pinjam seratus bisa?" canda lainnya. "Terserah anya aj biar silaturami tdk terputus tf lwat bca aja," komentar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait