SM Umumkan Jadwal Comeback/Debut aespa, RIIZE, Red Velvet, NCT NEW TEAM Dkk di Kuartal 4 2023
Instagram/aespa_official/riize_official
Musik

aespa yang telah berhasil menyelesaikan tur dunia pertama mereka di 21 kota dari Seoul hingga Asia, Amerika Utara dan Selatan, serta Eropa, akan merilis mini album baru, 'Drama.'

WowKeren - SM Entertainment telah mengumumkan aktivitas para penyanyi di bawah naungan mereka untuk kuartal ke-4 tahun ini. Dimulai dengan full album ke-5 NCT 127 di bulan Oktober, SM telah memberikan bocoran comeback dari solois dan grup-grup mereka seperti Taemin SHINee, aespa, Red Velvet, Tae Yeon Girls' Generation, dan TVXQ, serta aktivitas baru dari boy grup rookie RIIZE.

NCT 127 baru saja comeback dengan full album ke-5 mereka, "Fact Check," dan berhasil menempati posisi teratas di berbagai chart musik domestik seperti Hanteo Chart, Hot Tracks, dan Circle Chart. Mereka juga meraih posisi pertama di Japanese Line Music Album Top 100 chart dan China QQ Music Digital Album Sales chart.

Yesung Super Junior juga merilis mini album ke-5, "Unfading Sense," pada 4 Oktober yang mencapai No. 1 di 16 wilayah di iTunes Top Album chart. Sedangkan RIIZE yang memulai debut mereka dengan "Get A Guitar" pada bulan September akan merilis lagu baru pada 27 Oktober.

Setelah sukses comeback di anniversary ke-15 bersama SHINee, Taemin akan comeback pada 30 Oktober dengan mini album barunya, "Guilty" sebagai solois. Ini akan menjadi album pertama member termuda SHINee itu dalam 2 tahun 5 bulan sejak perilisan mini album ketiganya, "Advice" pada Mei 2021.


Setelah menyelesaikan tur dunia pertama mereka di 21 kota, aespa akan merilis mini album baru berjudul "Drama" pada 10 November. Sementara Red Velvet juga melakukan comeback setelah sekitar satu tahun dengan album baru yang akan dirilis pada pertengahan November, yang merupakan full album ke-3 mereka.

Taeyeon juga sedang bersiap merilis album yang ditargetkan rilis pada pertengahan November. Sebagai album pertamanya sejak full album "INVU" yang dirilis pada Februari tahun lalu, comeback penyanyi kelahiran 1989 ini sangat diantisipasi.

TVXQ akan merayakan anniversary ke-20 mereka yang jatuh pada 26 Desember mendatang dengan merilis album baru. Mereka telah mempersiapkan berbagai kegiatan termasuk konser dan pameran sesuai dengan tema "20&2 (20th Anniversary & Two Members)" untuk memperingati 20 tahun debut mereka.

Terakhir, aktivitas pra-debut NCT NEW TEAM yang rencananya akan resmi diluncurkan pada tahun 2024 juga sangat dinantikan. Unit terakhir NCT itu baru-baru ini merilis single pra-debut "Hands Up" yang terdiri dari title track "Hands Up" dan "We Go!". Grup 6 orang ini akan memulai tur pra-debut, dimulai pada 8-9 Oktober di Line Cube Shibuya Tokyo, dengan total 24 konser di sembilan kota di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru