Sherina Munaf Kesemsem Derby Romero Saat Kecil, 9 Artis Spill Cinta Pertama Yang Memorable
Instagram
Selebriti

Ada yang bilang cinta pertama tidak pernah mati, namun ada pula yang tidak berhasil. Deretan selebriti ini pernah secara gamblang mengungkapkan mengenai cinta pertamanya ke publik.

WowKeren - Sherina Munaf dan Derby Romero kembali menjadi perhatian karena keduanya bermain dalam film sekuel "Petualangan Sherina". Mereka kembali berperan sebagai Sherina dan Sadam di film yang mereka bintangi saat kecil di tahun 2000. Film tersebut menceritakan pengalaman tokoh Sherina saat pindah sekolah ke Bandung dan bertemu dengan pengganggu kelas bernama Sadam.

Memerankan tokoh utama, keduanya pun menjadi dekat sehingga bersahabat sejak kecil. Namun belum lama ini terkuak Sherina diam-diam punya perasaan spesial pada Derby ketika masih kecil. Terkuak isi isi diary yang ditulis istri Baskara Mahendra itu. Dulunya, ia memang jatuh cinta pada Derby dan menganggapnya sebagai sosok nomor satu.

Ada yang bilang cinta pertama tidak pernah mati, namun ada pula yang tidak berhasil. Deretan selebriti ini pernah secara gamblang mengungkapkan mengenai cinta pertamanya ke publik. Bahkan ada yang sesama artis. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Sherina Munaf


Sherina Munaf
Instagram/derbyromero

Sempat dikira teman biasa, Sherina diam-diam punya perasaan spesial pada Derby ketika masih kecil. Bisa dibilang Derby merupakan cinta pertama dari penyanyi cantik tersebut. Sering kali keduanya dijodoh-jodohkan oleh netter namun tetap mempertahankan persahabatan. Kini keduanya juga telah memiliki pasangan masing-masing. Derby menikah dengan Claudia Adinda sementara Sherina bersuamikan Baskara Mahendra.

2. Herjunot Ali


Herjunot Ali
Instagram/herjunotali.studio

Herjunot Ali mengungkapkan sosok perempuan idaman dan cinta pertamanya lewat sebuah InstaStory. Rupanya Miranda Kerr merupakan eks Victoria Secret's Angel sekaligus mantan istri Orlando Bloom merupakan cinta pertamanya. Mungkin ini juga merupakan perasaan penggemar kepada idolanya, namun Junot mengaku tetap akan menangis jika punya kesempatan untuk bertemu dengan Miranda.

3. Ariel Tatum


Ariel Tatum
Instagram/arieltatum

Ariel Tatum dikenal jarang mengumbar privasi kepada publik namun terkuak siapa cinta pertamanya. Ia menyebut Stefan William sebagai cinta sekaligus pacar pertama. Sayang, hubungan Ariel dan Stefan tak menemukan kecocokan dan keduanya memilih berpisah. Meksi begitu, sang aktris tetap menggambarkan sosok Stefan sebagai pria yang baik.

4. Glenn Alinskie


Glenn Alinskie
Instagram/glennalinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie digadang-gadang sebagai salah satu couple goals Tanah Air. setelah 8 tahun berpacaran, mereka memutuskan untuk menikah dan kini berbahagia dengan dua orang anak yang cantik. Glenn menyebut istrinya sebagai cinta pertamanya setelah beradu peran di sinetron "Buku Harian Nayla". Ia beruntung karena bisa menjadikan cinta pertamanya sebagai pendamping hidup.

5. Ditto Percussion


Ditto Percussion
Instagram/dittopercussion

Bersahabat dengan Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion rupanya telah memendam rasa untuk istrinya iru sejak SMP. Ia bahkan menjadi tempat curhat Ayudia dengan kekasihnya. Rupanya aktris cantik ini emang cinta pertama Ditto sehingga ia tampak sabar dan rela. Namun penantian Ditto berujung manis, keduanya akhirnya menikah di tahun 2015. Saking sweetnya, kisah cinta mereka diangkat ke buku dan layar lebar dalam film bertajuk "Teman Tapi Menikah".

6. Jefri Nichol


Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol

Jefri Nichol membagikan cerita mengenai kisah cinta pertamanya yang sudah ditaksirnya sejak umur 4 tahun. Kala itu, Jefri dan pacar pertamanya tersebut berada di satu tempat belajar mengaji. Mereka sempat berpacaran saat sama-sama duduk di bagku SMA. Jadi mantan yang berkesan, aktor "Jakarta Vs Everybody" itu menjelaskan sifat-sifat dari si wanita yang membuatnya jatuh hati.

7. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menceritakan kisah cinta pertama yang dimilikinya pada SMA. Berawal dari biskuit, cinta itu tumbuh dan seiring berjalannya waktu, aktris berusia 26 tahun ini akhirnya berhasil menjadi pacar pria yang tidak disebutkan namanya itu. Prilly mengungkapkan cinta pertamanya mirip dengan sosok Galih "Gita Cinta Dari SMA".

8. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad saat ini telah berumah tangga dengan Nagita Slavina. Namun terungkap cinta pertamanya yang ternyata adalah Andrea Miranda. Perempuan ini adalah putri sulung dari komposer kondang Purwacaraka. Kala itu, Raffi yang masih duduk di bangku kelas 6 SD menyatakan perasaannya kepada Andrea yang sudah kelas 1 SMP.

9.


Instagram/zackleelife77

Zack Lee membagikan foto bersama Rahma Azhari dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, keduanya kompak memamerkan senyum sumringah mereka. Menariknya, Zack menyebut adik Ayu Azhari ini adalah wanita yang pertama kali membuatnya jatuh cinta. Alhasil Rahma dan Zack kala itu diisukan cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait