Betah Jomblo, Herjunot Ali Ungkap Tipe Idaman Hingga Cinta Pertama yang Masih Bikin Nangis
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Sudah menjomblo lama, Herjunot Ali kerap membuat penasaran netter tentang seperti apa pasangan idamannya. Mendapat DM dari seorang netter yang ingin pantaskan diri, begini jawaban Junot soal pasangan idaman.

WowKeren - Herjunot Ali memang dikenal lewat kemampuan akting luar biasa. Selain kemampuannya dalam dunia seni peran, bintang "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" tersebut juga tampan dan menjadi idaman banyak perempuan di seluruh pelosok negeri.

Melansir dari Suara, Junot mengungkapkan sosok perempuan idaman dan cinta pertamanya lewat sebuah InstaStory. Meskipun sudah lama, InstaStory Junot kembali mendapatkan perhatian netter setelah diunggah dan dibicarakan oleh penghuni Twitter. Seperti diketahui, aktor tampan itu masih melajang di usianya yang ke-35 tahun membuat semua orang bertanya-tanya seperti apa pasangan idamannya.

Dalam postingan InstaStory tersebut, Junot mengunggah DM dari seorang wanita dan menjawab pertanyaannya. Wanita itu bertanya bagaimana cara untuk memantaskan diri untuknya.

"It's okay, none taken.. Hamdalah ampe sekarang masih nyari Perempuan Mbak. Kecuali ada dinosaurus, khususnya Velociraptor. Saya suka bgt Velocirapto, sexy terus pinter, dan mampu bekerja sama. Selain itu saya juga suka Hiu. Sorry random," tulis Junot.


Betah Jomblo, Herjunot Ali Ungkap Tipe Idaman Hingga Sosok Cinta Pertama yang Masih Bikin Nangis

InstaStory

Kemudian Junot mengungkapkan bahwa perempuan idamannya adalah Emily Ratajkowski. Sedangkan cinta pertamanya juga merupakan sosok yang tak kalah terkenal yaitu, Miranda Kerr eks Victoria Secret's Angel sekaligus mantan istri Orlando Bloom. Kendati kedua sosok itu sudah mempunyai anak, Junot tetap akan menangis jika punya kesempatan untuk bertemu.

Bukan hanya mengungkapkan tipe ideal dan cinta pertamanya, Junot berbagi pemikiran tentang bagaimana seseorang mencari jodoh. Baginya seseorang tidak perlu memantaskan diri karena pada dasarnya wanita baik untuk lelaki baik dan berlaku sebaliknya.

Menurutnya seseorang tidak perlu mengubah diri mereka menjadi orang lain untuk merebut hati seseorang. Junot percaya bahwa Sang Pencipta sudah mempersiapkan pasangan yang sesuai dengan kapasitas diri dan kebutuhan. Sebagai penutup, ia mendoakan agar netter tersebut segera mendapatkan jodoh.

"Nggak perlu jadi orang lain untuk mendapatkan orang lain. Tuhan pun udah 'siapin' kita pasangan yang sesuai dengan apa yang kita punya, dan apa yang kita butuh. Jodoh Mba sebentar lagi Insyaallah ada, mudah2an. Dzuhur tadi saya udah berdoa buat Mba," tutup Junot.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts