Thariq Halilintar Bagikan Momen Lamaran
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mendadak berbagi momen lamaran di tengah kabar kedekatannya dengan Aaliyah Massaid putri bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid. Seperti apa?

WowKeren - Thariq Halilintar siang ini, Sabtu (14/10) mendadak berbagi momen lamaran lewat Story Instagram pribadinya. Sayangnya, tak diketahui pasti momen lamaran siapa yang diposting oleh Thariq.

Namun, dari foto yang dibagikan Thariq, prosesi lamaran berjalan khidmat dan intimate. Keluarga Gen Halilintar juga didapati ada di sana. Thariq tiba-tiba saja berbagi momen lamaran di tengah kabar kedekatannya dengan Aaliyah Massaid.

Tak ada keterangan lebih detail dari postingan yang dibagikan Thariq. Adik Atta Halilintar ini hanya menuliskan kata lamaran sembari menyelipkan jam acara itu berlangsung.

"Lamaran. 11:13," bunyi keterangan yang disampaikan Thariq lewat Story Instagram pribadinya siang ini, Sabtu (14/10).


Photo-INFO

Story Instagram Thariq

Sementara itu, sempat beredar rumor yang menyebut Thariq bakal segera melamar Aaliyah. Pasalnya, mantan kekasih Fujianti Utami itu dikatakan sudah ngebet ingin segera menikah.

Selain itu, Aaliyah juga sudah sempat bertemu dengan orangtua Thariq yakni Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Keduanya bahkan mengisyaratkan telah memberi restu untuk hubungan sang putra bersama Aaliyah.

"Kita mendoakan, setiap hari saya merestui Thariq loh. Apapun yang dia lakukan saya restui," ucap ayah Atta usai acara mitoni Aurel Hermansyah. "Tadi udah jawabannya Abi kasih, itu udah bener untuk semuanya," sambung Ibu Gen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait