Beomgyu TXT Pakai Celana Dengan Tulisan Gay, Stylist Ramai Dikritik
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Beomgyu TXT memakai celana dengan sablon tulisan yang menyebutkan tentang gay. Menjadi pembicaraan ramai di forum online, gaya Beomgyu disayangkan.

WowKeren - Beomgyu TXT terseret kontroversi karena mengenakan celana dengan desain yang semarak. Idol kelahiran 2001 itu ramai dibicarakan karena pilihan stylist yang dinilai nyeleneh.

Baru-baru ini, Beomgyu menjadi perhatian usai muncul postingan berjudul "Kontroversi Celana Gay Beomgyu TXT" di forum Nate Pann. Dalam postigan itu, ada foto Beomgyu mengenakan celana panjang yang serasi dengan baju. Pada celana Beomgyu terdapat tulisan "How Smoking Paprika Turned Me Gay?" pada bagian paha.

Beomgyu memakai celana itu saat TXT menggelar comeback showcase pada 14 Oktober lalu. Kala itu, ia mengenakan celana berwarna dasar putih dengan print serupa kertas koran yang senada dengan atasannya.

Pada postingan dengan 30 ribu kali penayangan itu, Beomgyu dibela oleh netizen Korea. Menurut mereka, desain celana untuk Beomgyu sangat disayangkan karena kurang bagus alih-alih terfokus pada tulisan gay. Di sisi lain, netizen ramai mengkritik stylist karena pemilihan pakaian Beomgyu.


Beomgyu TXT Pakai Celana Dengan Tulisan Gay, Stylist Ramai Dikritik

Source: Nate Pann

"Aku tidak tahu ini tentang menjadi gay atau semacamnya, tapi ada apa dengan pakaian jelek itu…Kenapa mereka selalu seperti ini pada Beomgyu?" kata salah satu netizen. "Jangan mencantumkan namanya di sini dan menjadikannya kontroversi stylistnya," sahut netizen lain.

"Kukira dia tidak akan memakainya sendiri, stylist-lah yang membuatnya. Itu tidak kontroversial, dan jika kamu ingin menjadikannya kontroversi, katakan saja," komentar seorang netizen."Itu jelek… Pakaian apa yang dia pakai?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Beomgyu bersama TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada hari ini. Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru