Aaliyah Massaid Pamer Vibes Positif Usai Diejek Pakai Jaket Bekas Thariq Jaman Ngebucin Fuji An
Instagram/aaliyah.massaid/fuji_an
Selebriti

Aaliyah Massaid jadi sorotan usai dikira memakai jaket milik Thariq Halilintar. Ramai sindiran, Aaliyah diingatkan soal jaket itu juga pernah dipakai Thariq ketika kencan dengan Fuji An di Singapura.

WowKeren - Aaliyah Massaid jadi sorotan usai memakai jaket milik Thariq Halilintar. Ia agaknya dinyinyiri karena memakai barang yang dulu pernah jadi saksi bisu percintaan Thariq dan Fujianti Utami.

Sejauh ini, Aaliyah memilih bersikap kalem dan justru pamer vibes positif di unggahan terbarunya. Dalam foto, putri Reza Artamevia ini tampak percaya diri kala memamerkan penampilan casual layaknya mahasiswi. Tak dipungkiri, penampilan tersebut membuat Aaliyah kian cantik alami.

Instagram

Aaliyah pamer OOTD ngampus

Sebelumnya, Aaliyah terciduk sedang bersama Thariq di tempat umum. Keduanya terlihat akrab saat pergi ke arena salju bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tak lama, netter salah fokus melihat jaket Thariq yang dipakai oleh Aaliyah. Netter lantas membahas kalau jaket serupa juga pernah dipakai Thariq saat kencan dengan Fuji di Singapura. Akibatnya, Aaliyah dan Thariq langsung kena hujat netizen.


Instagram

Momen Aaliyah Pakai Jaket Milik Thariq
.

"Ni jaket yg dpke alya kyaknya punya thoriq deh,prnah liat pas dpke k singapore sm fuji😁," ujar netter. "Mksdnya jaket yang pernah dipake thor waktu disingapur sama uti, sekarang jaketnya dipake aliya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jaket kenangan sama mantan ya thorπŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Jaket bekas fuji πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur netter. "Ini c marketing viral nya T sengaja biar di pake A , soalnya si F duluan pake sweater dr As , sebelum nya Topi , trus T sm A ikutan 🀣🀣🀣 kalung jg gt , semua aja di kembarin sekalian πŸ˜‚πŸ˜‚," kata yang lainnya.

Instagram

Momen Aaliyah Pakai Jaket Milik Thariq
.

Sementara itu, Aaliyah juga sempat dihujat netter terkait penampilannya yang dinilai kalah dari Fuji An. Namun, Aaliyah menganggap hujatan itu sebagai angin lalu. Bahkan ia memberikan nasihat bijak buat membungkam kritik haters.

"Kita hidup happy-happy aja gitu, damai-damai aja," seru Aaliyah. "Nggak usah saling menjatuhkan satu sama lain, nggak ada gunanya bukan? Siapapun itu ya, termasuk untuk diri aku sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru