Viral Balita Disebut Kembaran Rayyanza Cipung, Netizen: Mirip Banget
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Rayyanza Cipung putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah menjadi idola di hati masyarakat. Namun, apa jadinya jika muncul balita mirip dengan adik Rafathar tersebut?

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan seorang balita yang disebut-sebut berwajah mirip Rayyanza Cipung putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saking miripnya, balita itu dikatakan layaknya saudara kembar Rayyanza.

Warganet sontak dibuat heboh dengan kemunculan balita mirip Rayyanza tersebut. Banyak yang setuju dan sependapat jika balita tanpa identitas itu memang terlihat mirip Rayyanza.

Kocaknya, banyak yang bertanya-tanya apakah orangtua dari balita itu juga mirip dengan Gigi dan Raffi. Sejauh ini, baik Gigi maupun Raffi belum memberikan komentar terkait viralnya balita mirip Rayyanza tersebut.


Netter juga beramai-ramai menandai akun Instagram Gigi dan Raffi agar pasutri sultan itu bisa melihat video balita tersebut. Banyak juga yang berharap agar Rayyanza dan balita mirip dirinya itu kelak bisa dipertemukan.

"Slide ke dua ngira cipung beneran .. pas lihat kamarnya sprtinya tdk mngkin😂," celetuk @za**. "Yg slide ke 2 lbh mirip,, smga nasib mu jg sma kaya cipung yah de," doa @nu**. "Lah mirip banget 😂," seru @an**. "Mukanya mirip bgt,beda alisnya doang ga tebel," komentar @ci**. "Ini mah sama2 muka aja nasib beda🔥. Semoga bisa ketemu sama yang ada sus rininya," harap @da**. "Mirip banget ini mah @raffinagita1717," imbuh @uy**.

Sementara itu, Rayyanza diketahui baru saja keluar dari rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit usai mengalami infeksi bakteri yang menyebabkan radang di bagian paru-parunya. Kabar Rayyanza dilarikan ke rumah sakit itu disampaikan Gigi, Rabu malam (4/10).

Potret Rayyanza terbaring lemas dengan selang infus membuat masyarakat ikut pilu. Sus Rini pengasuh Rayyanza dan ibunda Gigi, Rieta Amilia juga didapati ikut menemani selama Cipung dirawat di rumah sakit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru