Bukti-bukti Rose BLACKPINK Diduga Gabung Agensi Harry Styles Tersebar
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose BLACKPINK tertangkap kamera ketika makan bersama dengan CEO agensi Amerika, Columbia Records ketika kontrak eksklusif dengan YG Entertainment masih tak jelas.

WowKeren - Rose BLACKPINK disebut-sebut akan bergabung dengan agensi Harry Styles. Rumor ini tentu menyita perhatian mengingat kontrak eksklusif dengan YG Entertainment masih belum juga jelas sampai saat ini.

Rumor bermula dari sosok Rose yang tertangkap kamera ketika tengah berbincang dengan Ron Perry, CEO dari Columbia Records. Potret ini dibagikan oleh fanbase Rose di Prancis.

Pada potret tersebut, Rose tampak memakai cardigan biru dan celana denim. Ron juga tampil dengan kasual memakai sweater abu-abu.

Rose BLACKPINK bersama dengan CEO Columbia Records

Pertemuan ini memunculkan sederet spekulasi terkait kontrak Rose. Ada yang berpendapat kalau Rose akan meninggalkan YG dan bergabung dengan Columbia Records bersama Harry, Adele, sampai Beyonce Knowles.


Apalagi, Presiden Columbia Records yakni Jennifer Mallory sebelumnya mengikuti akun Instagram pribadi Rose. Selain itu, idol kelahiran tahun 1997 itu dirasa juga memperlihatkan kedekatan dengan artis dan petinggi label ternama Amerika tersebut.

kedekatan Rose BLACKPINK dan Columbia Records

Sumber: Twitter

Maret lalu, Rose sendiri memperlihatkan kedekatan dengan Harry melalui Instagram pribadinya. Harry merangkul bahunya ketika mengunjungi di belakang panggung ketika datang ke Seoul untuk tur konser solonnya.

Selain dugaan bergabung ke Columbia Records, muncul spekulasi kalau Rose akan kolaborasi dengan artis dari label tersebut. Ia dirasa akan menjadi bagian di album baru Beyonce.

Sementara itu, YG Entertainment belum memberikan tanggapan apa pun terkait melebarnya rumor atas kontrak member BLACKPINK. Kontrak grup berisikan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini telah berakhir sejak Agustus lalu sesuai peringatan debut ke-7 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait