Inara Rusli Bela Diri Soal Tuntutan Nafkah Rp 12 M Yang Dianggap Berlebihan
Instagram/iinararusli_
Selebriti

Inara Rusli dikabarkan menuntut nafkah dengan nominal Rp 12 Miliar dari Virgoun dalam gugatan cerai yang dilayangkannya. Simak jawaban Inara saat nominal tuntutan tersebut dinilai berlebihan.

WowKeren - Inara Rusli tengah menjalani proses cerai dari Virgoun saat ini. Di tengah proses perpisahan mereka ini, sebelumnya juga ramai dikabarkan jika Inara memasukkan tuntutan nafkah sebesar Rp 12 Miliar dalam gugatan cerainya. Nominal yang besar itu pun menuai beragam tanggapan termasuk ada juga yang menganggapnya berlebihan.

Terkait anggapan itu, Inara kini buka suara. Ia menyampaikan pembelaan diri soal tuntutannya dinilai lebay. Menurut Inara tuntutan tersebut sudah berdasarkan dengan perhitungan yang dibuat oleh tim kuasa hukumnya.

"Aku kurang tahu sih kalau mengenai itu ya, karena kan kuasa hukum aku kan mungkin punya perhitungannya ya berdasarkan ilmu yang dia punya," kata Inara Rusli kepada awak media di PIK, Jakarta Utara, Selasa (17/10).

Inara menyebut jika ada beberapa pertimbangan yang diambil di balik nominal fantastis tersebut. Tentunya salah satunya adalah soal kebutuhan anak-anak.


"Mungkin ada perhitungan-perhitungan lain, misalkan mengenai uang sekolah anak kayak gitu-gitu. Karena kan namanya biaya sekolah anak itu kan setiap tahun itu kan pasti naik ya. Jadi itu juga masuk dalam perhitungannya beliau kan," paparnya.

Di sisi lain, Virgoun yang juga ditemui rekan media baru-baru ini pun memberikan tanggapannya soal kabar Inara Rusli menuntut nafkah sebesar Rp 12 Miliar. Virgoun bak mengisyaratkan jika ia sendiri tak sanggup memenuhi nominal tersebut.

"Nggak ada duit gue segitu kayaknya," celetuk Virgoun memancing gelak tawa seperti dalam tayangan di YouTube Intens Investigasi, dilansir Rabu (18/10). Sayangnya Virgoun dan tim kuasa hukumnya pun kemudian enggan menanggapi lebih lanjut perihal kabar tuntutan nafkah dari Inara ini.

Sebelumnya ramai dikabarkan jika Inara menuntut nafkah Rp 12 Miliar dalam gugatan cerainya atas Virgoun. Tuntutan itu sendiri terbagi menjadi dua yakni nafkah iddah Rp 2 Miliar dan mut'ah Rp 10 Miliar. Selain itu Inara juga disebut meminta nafkah untuk anak-anak sebesar Rp 110 juta per bulan hingga ketiga anaknya berusia dewasa atau sekitar 21 tahun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru