Dengar Kisah Pilu Soimah di Masa Lalu, Nikita Mirzani: Serem Ya
YouTube/ Crazy Nikmir REAL
Selebriti

Nikita Mirzani ikut sedih usai tahu Soimah diperlakukan kurang baik oleh ibu kandungnya saat masih kecil dulu. Gegara ini, Soimah akhirnya diikuti oleh banyak makhluk halus yang juga kasihan padanya.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut sedih mendengar Soimah menceritakan masa kecilnya yang pilu. Soimah mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan buruk dari sang ibu saat masih kecil dulu. Gara-gara itu, Soimah jadi diikuti oleh banyak makhluk halus.

Soimah merasa jika arwah-arwah penasaran itu kasihan melihatnya yang selalu diperlakukan tidak baik oleh ibunya. Nikita pun tak bisa membayangkan betapa sakit dan hancurnya perasaan Soimah saat masih kecil dulu.

Kisah pilu ini dibeberkan Soimah sendiri saat Niki bertandang ke kediamannya. Mendengar cerita masa lalu Soimah, Niki tak heran jika perempuan kelahiran Pati itu kini menjadi sosok yang kuat dan tak mudah diinjak-injak orang.

"Mungkin dari kecil itu aku diikutin sama mereka. Mungkin mereka kasihan sama aku. Kan, jadi pengin nangis karena sedihnya minta ampun," ujar Soimah di kanal YouTube Niki, Rabu (18/10). "Makanya aku sekarang bisa sekuat ini karena dari kecil aku udah sekuat itu. Ternyata dari kecil itulah banyak yang ngikutin. Aku nggak pernah nolak ketika ibuku bilang apa, karena aku nggak berani."


Soimah lantas membeberkan jenis-jenis hantu apa yang pernah dilihat olehnya. Semuanya lengkap, mulai dari yang berwujud hewan, nenek-nenek atau kakek-kakek, pria bersorban, hingga tokoh kerajaan.

"Aku merasa orang-orang yang nggak kelihatan (makhluk halus) itu yang menyaksikan masa kecil aku kayak apa. Banyak banget (jenis makhluk halusnya) ada yang wujudnya binatang, nenek-nenek ada, kakek-kakek ada, ratu ada, yang sorban-sorban ada, macem-macem," jelasnya.

Jika menceritakan kejadian di masa lalu, Soimah selalu berkaca-kaca karena masih ingat betul bagaimana perlakuan buruk ibunya. Sampai-sampai Soimah merasa dirinya dulu tidak normal lantaran tidak bisa bermain dengan leluasa dengan teman-temannya, dan malah sibuk bekerja sejak pagi-pagi buta.

"Jadi kalau sakit itu jangan sampai tahu ibu kalau kita sakit. Karena kalau tahu malah kita dipukul, dimarahi, dikira menghindari kerjaan itu. Jadi kalau sakit, aku ke laut cuci muka langsung sembuh, saking takutnya sama ibu. Jadi dari dulu aku nggak pernah sakit," kata Soimah lagi.

Niki pun tak menyangka jika Soimah ternyata memiliki kisah masa kecil yang begitu menyedihkan. "Serem ya, sedih masa kecilnya mak'e, sampai mau nangis loh dia," pungkas Niki yang lagi-lagi memergoki Niki berkaca-kaca seperti menahan tangis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru