Bunda Corla Bagikan Kondisi Terbaru Wajahnya Usai Oplas Rp 1,5 M, Videonya Bikin Salah Paham
Instagram
Selebriti

Bunda Corla kembali mengunggah video terbaru dirinya di Instagram setelah sebelumnya sempat menjalani operasi plastik yang dikabarkan menghabiskan biaya sebesar Rp 1,5 Miliar. Namun video kemunculan Bunda Corla justru ramai membuat salah paham.

WowKeren - Bunda Corla dikabarkan telah menjalani operasi plastik atau oplas. Setelah beberapa waktu berlalu, Bunda Corla pun muncul kembali bak menunjukkan kondisinya terkini setelah tindakan tersebut. Melalui Instagram, Bunda Corla membagikan video yang menunjukkan paras dan kondisinya saat ini.

Bunda Corla sendiri muncul dengan bagian atas dahi yang masih ditutupi sedikit perban. Namun terlihat jika kondisi area wajah Bunda Corla sudah semakin membaik. Jika sebelumnya Bunda Corla sempat menunjukkan kondisi wajahnya yang masih memiliki lebam di beberapa area wajah khususnya di bawah mata, kali ini nampak warna lebam tersebut sudah kian memudar. Namun bagian lebam lain masih terlihat di bagian kelopak mata Bunda Corla.

Sayangnya Bunda Corla sendiri tak banyak memberikan keterangan pada video terbaru yang menunjukkan kondisi terkininya tersebut. Ia bahkan tak menuliskan caption apapun untuk unggahannya.

Bunda Corla hanya fokus membagikan videonya saat sedang asyik bernyanyi lipsync. Terlihat Bunda Corla yang mengenakan baju kuning tersebut sesekali melakukan gerakan dramatis bak menggambarkan lirik mendalam dari lagu "Pesan Terakhir" milik Lyodra ini.

Meski begitu video Bunda Corla sudah berhasil menyita banyak perhatian netizen. Hanya saja tak sedikit yang dibuat salah paham dengan penampakan visual Bunda Corla dalam video tersebut.


Bunda Corla sendiri terlihat membuat konten terbarunya ini dengan menggunakan filter bold-glamour yang sedang viral di TikTok. Filter tersebut dinilai membuat Bunda Corla terlihat mirip dengan Ivan Gunawan. Alhasil, netizen banyak yang salah paham mengira jika visual tersebut adalah penampakan terbaru dari wajah Bunda Corla setelah oplas. Namun, tak sedikit juga yang menyadari Bunda Corla hanya sedang menggunakan filter pun langsung nimbrung memberikan pembelaan.

"Mirip ivan Gunawan ya," kata akun @b*****to. "Kok jadi seperti mirip2 ivan gunawan ya sy liat," timpal akun @no*****on. "Mirip ivan gunawann tehh bun," ujara kun @fe*****ya.

"Di tiktok itu namanya filter BOLD GLAMOUR, aslinya gak mirip igun," jelas akun @nu*******ra. "Yang pada komen kok mirip IVAN ini tuh bunda pakai filter ivan gunawan jadi ya miriplah," timpal akun @ni*****jy. "Kalo di tiktok memang ada filter yg luar biasaa bikin kita pangling," sebut akun @my*****ct.

Sebelumnya ramai dikabarkan jika Bunda Corla rela merogoh kocek dalam demi menjalani perawatan wajahnya kali ini. Ia bahkan disebut-sebut menghabiskan biaya hingga Rp 1,5 Miliar untuk tindakan tersebut. Bunda Corla sendiri sempat berdalih jika ia melakukan oplas ini guna membalas omongan miring netizen yang sempat nyinyir kepadanya.

"Rp 1,5 miliar itu selama bunda dapat job lah, tapi dapat diskon juga," kata Bunda Corla kepada awak media dalam jumpa pers di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (9/10). "Pokoknya awalnya dari para netizen. Mereka menghujat, mem-bully, kan mulut-mulut ja****m ya. Bunda akhirnya, oke deh, tunggu saja," tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru