Penjualan Album TXT dan IVE Dibandingkan, Diprediksi Akan Rebutan Trofi 'Music Bank'
Twitter/TXT_bighit/IVEstarship
Musik

Meski sama-sama mengalami kenaikan penjualan, angka penjualan album 'The Name Chapter: FREEFALL' milik TXT sedikit lebih besar dari mini album 'I'VE MINE' milik IVE.

WowKeren - Dirilis di hari yang sama pada 13 Oktober, album comeback TXT dan IVE menjadi topik bahasan usai penjualan minggu pertama terungkap. Album "The Name Chapter: FREEFALL" milik TXT dan mini album "IV'E MINE" milik IVE sama-sama mengalami kenaikan penjualan dari rilisan sebelumnya.

Hanteo Chart kini melaporkan bahwa "The Name Chapter: FREEFALL" terjual dengan total 2.251.959 copy di minggu pertama perilisannya. Album ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama TXT sebelumnya sebanyak 2.180.889 copy yang dicapai mini album "The Name Chapter: TEMPTATION".

Di sisi lain, menurut Hanteo Chart, "I'VE MINE" terjual dengan total 1.605.948 copy di minggu pertama perilisannya. Mini album ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya sebanyak 1.102.107 copy yang dicetak full album pertama mereka, "I've IVE".


Penjualan Album TXT dan IVE Dibandingkan, Sama-Sama Berpeluang Menang di \'Music Bank\' Penjualan Album TXT dan IVE Dibandingkan, Sama-Sama Berpeluang Menang di \'Music Bank\'

Instiz

Meski sama-sama mengalami kenaikan penjualan, angka penjualan album "The Name Chapter: FREEFALL" TXT sedikit lebih besar dari mini album "I'VE MINE" IVE. Dan mengingat keduanya berpeluang besar dinominasikan di "Music Bank" hari ini, 20 Oktober, TXT dipastikan mendapat poin lebih besar dalam penjualan album fisik.

Namun, IVE lebih unggul dalam raihan digital di mana title track mereka, "Baddie", meraih posisi ke-13 di chart harian MelOn pada 19 Oktober sementara "Chasing the Feeling" milik TXT di posisi ke-92 di chart harian MelOn hari yang sama. Selain itu, masih ada poin broadcast dan voting yang belum dihitung.

Menanggapi capaian penjualan album fisik TXT dan IVE, netizen di komunitas online Instiz berkomentar, "Wow, mereka nggak jauh berbeda dengan satu sama lain", "IVE naik banyak banget. Orang-orang bilang penjulana minggu pertama mereka turun, tapi mereka sukses", "Aku senang melihat keduanya mencapai target.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru