Postingan 'Menye-Menye' Prilly Latuconsina Justru Disambut Haru
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina kembali bagikan keseruan saat jelajah laut di Maluku. Sehari sebelum ulang tahunnya, Prilly Latuconsina nangis haru keberadaannya dikelilingi oleh lumba-lumba. Postingan yang ia anggap 'menye-menye' ini pun langsung disorot.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina tak ada habisnya bagikan momen kala ia jelajah Maluku. Sebelum ke Banda Neira, Prilly sempat cek dive dulu di Nusa Laut Maluku satu hari jelang ulang tahunnya.

Dalam momen tersebut tak disangka selesai melakukan dove ia disambut sejumlah lumba-lumba hingga membuatnya menangis haru. Ia tak peduli tunjukkan air matanya yang berjatuhan hingga anggap postingannya sendiri "menye-menye".

"14 Oktober 2023. Sehari sebelum ulang tahun, Cek dive dulu di Nusa Laut Maluku. Selesai dive, disambut sama Lumba-Lumba! Senang sekali sampe nangis terharu hahaha. Udah lama aku mau ketemu sama Lumba-Lumba. Terakhir 2017 pas trip ke Singaraja. Momen ini jadi salah satu kado yang indah untukku menyambut umur yang baru. Bersyukur sekali! 💙🙏🏻" tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan video.

"Btw aku emang sangat cengeng yaa hahaha sekali-sekali posting yang lagi menye-menye gini biar gak dikira strong terus 😋😛 agak malu pas mas yang bawa kapal kaya 'lah kenapa Prillynya nangis?' 😅 ya emang giniii mas saya mas hahahah," sambungnya lagi.


Meski Prilly menilai unggahannya "menye-menye", namun banyak dari netter yang justru menyambut haru. Netter menilai bahwa sikap Prilly merupakan hal yang wajar sebab alam seakan turut serta sambut ulang tahunnya.

"Aku juga kalo diposisi gitu pasti nangis terharu 😭" komen seorang netter. "Gaperlu malu kok kak Prill, kalau aku ada diposisi kak Prilly, aku pasti bakalan nangis terharu, kadoo terindah yang pernah Allah kasih, dirayakan oleh alam , mereka [ lumba- lumba] aja sampe ikut merayakan hari kelahiran ka Prilly . MasyaAllahh," sahut yang lain. "Aku pun kalo liat itu pasti nangis saking seneng nya, yang liat nya cuma lewat hp aja terharu bgt," timpal lainnya.

"MasyaAllah happy bgt ya kak, semoga bisa liat lumba2 langsung dari alam juga.. pengin bgt ke banda neira kak 😊" tambah yang lain. "Aku juga bakal nangis sih kalo ada di posisi itu karena seneng bgt wehh," seloroh lainnya. "Kak aku klo jadi kakak juga udah nangis bombay sih pasti huhu happy bgt ya kak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait