Hotman Paris Habis 1 Miliar Demi Pesta Ultah ke-64, Istri Malah Bocorkan Aib Tak Terduga
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea merogoh kocek Rp1 miliar dan mengundang Putri Ariani hingga Capres Prabowo Subianto di ulang tahun ke-64. Yang mengejutkan, Agustianne Marbun sang istri justru membocorkan aib Hotman tepat di pesta tersebut.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea menggelar pesta spesial untuk menyambut ulang tahunnya ke-64 pada 20 Oktober. Dalam acara yang digelar di The H Club SCBD, Jakarta Selatan, tersebut, Hotman rupanya merogoh kocek cukup besar.

Dibocorkan orang terdekat, Hotman sampai menghabiskan dana sekitar Rp1 miliar untuk acara tersebut. "Lumayan lah, angkanya sekitar ya mungkin Rp1 miliar," ujar co-founder The H Club Ivan sekaligus konseptor acara ulang tahun Hotman Paris.

Namun di momen meriah tersebut, istri Hotman, Agustianne Marbun, justru membongkar aib sang suami. Tak berniat buruk, Agustianne rupanya sekedar menggoda Hotman yang sempat membahas tentang sikapnya di momen perayaan ulang tahun.


"Kepada istri saya, saya mengucapkan terima kasih. Mohon maaf kalau kadang-kadang saya nakal," usai sesi tiup lilin dalam pesta ulang tahun bertema "Warrior Justice" atau "Pahlawan Keadilan" tersebut. "Nggak kadang-kadang, tapi sering," kata Agustianne yang secara tak terduga mengungkap aib Hotman sebagai suami.

Alih-alih marah, Hotman agaknya sudah kebal dan malah tertawa mendengar celetukan spontan Agustianne. "Sering, tapi masih dalam batas wajar, masih bisa dimaafkan, dan langsung diganti dengan transfer uang yang besar," canda Hotman.

Tak cuma momen kocak bareng istri, Hotman juga buka-bukaan soal alasannya mengundang ribuan anak disabilitas dari sejumlah yayasan. Ia rupanya ingin memotivasi anak-anak tersebut agar kelak jadi orang sukses seperti dirinya.

"Kita mendorong anak-anak disabilitas itu bisa maju. Jadi mereka perlu dikasih contoh, contoh kehidupan orang sukses adalah salah satu paling utama dalam setiap diri manusia," kata Hotman. "Jadi kita kasih ke mereka motivasi bahwa saya sukses kau juga bisa sukses. Walaupun kamu punya kekurangan, jadi memberi motivasi."

Sementara itu, pesta ulang tahun Hotman ini juga dimeriahkan dengan penampilan Putri Ariani yang membawakan sejumlah lagu. Selain itu, Capres Prabowo Subianto juga hadir dan mengucap selamat buat Hotman. "Saya ucapkan selamat ulang-tahun, semoga Pak Hotman Paris panjang umur dan sehat selalu," kata Prabowo Subianto.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait