Syifa Hadju Ikutan Aksi Demo Bela Palestina, Reaksi Rizky Nazar Disorot
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju membagikan foto dirinya saat ikut turun ke jalan bersama dengan massa yang lain menyampaikan dukungan dan pembelaan mereka bagi Palestina, Rizky Nazar terlihat berikan reaksi yang manis atas aksi kekasih cantiknya ini.

WowKeren - Public figure Indonesia beramai-ramai menunjukkan dukungan dan pembelaan mereka saat ini untuk Palestina dengan berbagai cara. Selain menggalang dana hingga bersuara di media sosial, ada juga yang turun langsung ke jalan untuk ikut demo membela Palestina seperti yang dilakukan oleh aktris cantik Syifa Hadju.

Syifa membagikan dua foto dirinya saat ikutan massa yang lain menyampaikan pembelaan bagi Palestina melalui demo di kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat dan kantor perwakilan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), Jumat (20/10). Syifa dan yang lain menyuarakan dukungan, termasuk melalui poster yang mereka bawa.

Syifa terlihat mengenakan kaus putih dan memakai sorban putih dengan garis hitam. Syifa tak hanya mengibarkan bendera Palestina, namun ia juga menyuarakan dukungan lewat tulisan. Pemain film "Mohon Doa Restu" tersebut membawa poster yang berbunyi, "You don't need to be muslim to stand up for GAZA, you just need to be HUMAN (kamu tidak perlu menjadi muslim untuk membela GAZA, kamu hanya perlu menjadi manusia)".

Beberapa foto dari aksi Syifa terpampang jelas di akun Instagram miliknya. Ia juga mengunggah video saat massa menyampaikan orasi dukungan mereka bagi Palestina. "From the river to the sea! PS #SaveGaza," sedang bunyi keterangan yang dituliskan Syifa untuk unggahannya.

Postingan Syifa menui beragam pujian dan reaksi manis dari rekan artis. Termasuk Rizky Nazar sang kekasih juga memberikan tanggapannya. Rizky terlihat meninggalkan tiga emoji hati bak dukungannya untuk aksi Syifa membela Palestina ini.


Syifa Hadju Ikutan Aksi Demo Bela Palestina, Reaksi Rizky Nazar Disorot

Instagram

Sontak saja komentar Rizky Nazar banyak disorot. Fans dibuat baper dengan interaksi pasangan artis muda ini yang selalu saling menunjukkan dukungan mereka kepada satu sama lain.

Sementara itu aksi Syifa turun ke jalan ikutan demo demi membela Palestina juga membuat banyak netizen kagum. Tak pelak, kolom komentar unggahan aktris 23 tahun ini diserbu beragam pujian. Tak terkecuali sejumlah netizen yang dibuat salah fokus dengan kecantikan wajah Syifa, juga turut meninggalkan sanjungan mereka.

"Ka aku bangga bgt loh mau nangis, makasi ya kaaa," tutur akun @in*******aaa. "Cipa cantikkk baik masyaallah," sebut akun @ri******all. "Demi apapun cantik bgt cipaaa," sedang ucap akun @al*****oz.

"Syifa Hadju selalu menjadi panutan... Free palestine," sambung akun @ma*****in. "Masyaallah ka cippa luv luv banget, semangat ka cipa," imbuh akun @ais*******59.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait