Sherina Bongkar Rahasia Mengejutkan Dibalik Gaya Glamor Derby Romero
Instagram/sherinamunaf
Selebriti

Kedekatan Sherina dan Derby baru-baru ini kembali terungkap. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya pada Senin (23/10), Sherina memamerkan potret bersama Derby dengan gaya glamor.

WowKeren - Film "Petualangan Sherina 2" membuat publik bernostalgia dengan masa kecilnya. Sebagai pemain, interaksi Sherina dan Derby Romero pun kerap menjadi sorotan. Keduanya dinilai memiliki chemistry yang terbangun apik.

Kedekatan Sherina dan Derby baru-baru ini kembali terungkap. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya pada Senin (23/10), Sherina memamerkan potret berdua bersama Derby. Penampilan mereka kali ini terlihat begitu glamor dan mewah.

Sherina tampak cantik nan anggun dengan busana putih berhias payet. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan dan sarung tangan transparan.

Sedangkan Derby begitu gagah dan menawan dengan setelan jas yang dikenakannya. Keduanya pun berpose unyu di depan kamera.

Namun siapa sangka, dibalik penampilan glamornya, Sherina mengungkap fakta mengejutkan. Di bagian slide keempat foto unggahannya, Sherina memamerkan Derby yang sedang tidur tengkurap sambil dibekam.


Sherina Bongkar Rahasia Dibalik Penampilan Derby Romero

Instagram

Beberapa bagian punggung Derby tampak memerah akibat bekam. Di unggahan slide terakhirnya, tampak pula penampakan kaki yang memar. Tidak diketahui siapa pemilik kaki tersebut.

"Di balik glamor ada tremor πŸ₯²," tulis Sherina di bagian keterangan foto. "Yuk ngecrash party bareng yayang sama neng di @filmpetualangansherina masih tayang di bioskop! #PetualanganSherina2"

Melihat unggahan Sherina, beragam reaksi seketika bermunculan. Selain netizen, Tissa Biani dan Melly Goeslaw rupanya juga ikut memberikan tanggapan di bagian kolom komentar.

"My fav duo😍😍😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ‘," komentar Tissa. "Awwww ngwiluuuuuu neeeeng, yaaaang 🫣," balas Mira. "Another level of tremor ini mah sampe dibekam🀣😭," sahut pemilik akun @vienn***cey. "Neng X Yayang mode JOMPO + memar2😍 Totalitas tanpa batasπŸ”₯πŸ”₯," timpal akun @duo***enn.

"'Pergi lahh memar, pergi lahh lebam, jauhkan lah aku dr kop bekam karna meriang' πŸ˜‚πŸ˜‚," goda akun @yuli***iany seraya mengganti lirik soundtrack lagu "Petualangan Sherina". "Yayang emang boleh seganteng ituh? 😩 yayang ganteng lutut dedek yg tremor πŸ˜‚," ungkap akun @aldil***n_dr. "Yayang Encok ? 🀣🀣🀣 @derbyromero @sherinamunaf," tambah akun @she***tan ikut menggoda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru