Fuji An Curi-Curi Pandang, Tatapan Asnawi Saat Ketemu di Rumah Andara Bikin Salting
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An dan Asnawi Mangkualam sempat ngode-ngode pandangan ketika keduanya bertemu di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Sementara itu, ibu Arhan Pratama jadi sorotan terkait dukungan buat Fuji dan Asnawi.

WowKeren - Fujianti Utami dan Asnawi Mangkualam gencar dikabarkan sudah berpacaran. Kian menguatkan dugaan itu, keduanya terciduk saling curi-curi pandang saat main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

Dalam salah satu video, Asnawi tampak datang menyalami Nagita dengan sikap sopan. Sementara Fuji tengah duduk agak jauhan namun sempat memandang ke arah Asnawi. Adik ipar Vanessa Angel itu juga tampak salah tingkah dan senyam-senyum ketika curi-curi pandang ke arah Asnawi.

Di video lain, giliran Asnawi yang terciduk curi-curi pandang ke arah Fuji. Fans jadi gemas melihat sikap uwu Fuji dan Asnawi.

"Di Detik terakhir uti panik ga tuh .. 😂😂😂😂," goda netter. "Nawi beberapa kali curi"pandang ke uti min arghhgghghh yg salting guaa❤️❤️," kata netter. "Jatuh cinta tapi kudu diem2 di depan semuanya tuh rasanya cukurukuk empuk jeruuu," goda netter.


Sementara itu, terkuak kalau Fuji dan Asnawi punya shipper tak terduga. Dia tak lain adalah ibunda dari Pratama Arhan, Mak Ti.

Dalam video yang beredar, Mak Ti sempat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Brunei. Di sela-sela pertandingan, Mak TI sempat mengungkap teriakan mengejutkan.

"Asnawi," kata seorang kerabat. "Mangku Fuji," canda Mak Ti.

Sontak pernyataan Mak Ti ini menuai reaksi gemas netizen. Tak sedikit yang senang karena hubungan Fuji dan Asnawi diterima oleh ibu Arhan.

"Masyaallah Mak ti keracunan Asnawi fuji juga 🤭🤭," tutur netter. "Mak ti lucu wkwk," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait