Paling Bontot, Aurel Hermansyah Dapat Kejutan Baby Shower Meriah Dari Geng Cendol
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sangat beruntung lantaran mendapat kejutan baby shower meriah dari geng Cendol meski usianya di geng itu paling bontot. Ada Nia Ramadhani, Ayu Dewi, Olla Ramlan sampai Paula Verhoeven, seperti apa keseruan baby shower Aurel itu?

WowKeren - Aurel Hermansyah akan melahirkan anak keduanya dengan Atta Halilintar dalam waktu dekat. Jika tak ada kendala, ibu Ameena ini akan melangsungkan persalinan pada awal November 2023. Menariknya, Geng Cendol hari ini, Senin (23/10) mengejutkan Aurel dengan perayaan baby shower meriah.

Geng Cendol bahkan terlihat kompak mengenakan kaos berwarna pink dengan bertuliskan baby shower Aurel. Mereka juga mendandani Aurel layaknya ratu acara dalam perayaan baby shower itu.

Beberapa pesohor Tanah Air yang ada di momen itu yakni Ashanty, Ayu Dewi, Nia Ramadhani, Olla Ramlan, Paula Verhoeven, Tya Ariestya dan masih banyak lagi. Aurel sendiri nampak terkejut sekaligus senang dengan surprise yang telah dibuat oleh Geng Cendol untuknya.

Photo-INFO

Instagram


"Yuyur kaget bgt!!! Maaci cendwool endwoll," ucap Aurel lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (23/10).

Aurel disebut sangat beruntung lantaran dicintai oleh orang-orang terdekat. Ia juga mendapat kejutan spesial dari Geng Cendol, meskipun usianya terbilang paling muda. Hal ini menandakan jika putri kandung Krisdayanti itu disayang banyak orang.

Diketahui, Aurel akan kembali melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Atta disebut juga sudah menyiapkan kamar persalinan dan fasilitas rumah sakit yang lengkap untuk kelahiran sang buah hati.

Nantinya, Aurel disebut akan melahirkan ditemani oleh Krisdayanti, Ashanty dan ibu Atta, Geni Faruk. Gen Halilintar dikatakan akan ikut menemani Aurel melahirkan usai sebelumnya tak ada saat persalinan Ameena.

Atta dan Aurel sendiri beberapa kali mengaku sudah tak sabar menyambut kelahiran anak kedua mereka. Sekali lagi selamat untuk Aurel, semoga persalinan adik Ameena berjalan dengan lancar dan selamat!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait