Perayaan Ultah Putra Chelsea Olivia Dianggap Tak Etis, Kenapa?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Keluarga Chelsea Olivia banjir kritik usai pamer perayaan ulang tahun Dante yang ke-3 di sebuah panti asuhan. Tempat yang dipilih keluarga Chelsea untuk merayakan pesta ultah menuai pro kontra.

WowKeren - Keluarga Chelsea Olivia mendadak jadi perbincangan warganet. Momen ini terjadi saat perayaan ulang tahun putra Chelsea dan Glenn Alinskie, Dante yang ke-3 pada Jumat (20/10) lalu.

Chelsea dan Glenn disebut kurang etis lantaran merayakan ulang tahun putranya di panti asuhan. Sebagian warganet menganggap bahwa merayakan ulang tahun di panti asuhan hanya akan membuat anak-anak yang tinggal di sana merasa sedih lantaran tidak mendapat kasih sayang dari orang tua lengkap seperti Dante.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Chelsea pada Senin (23/10). Dalam unggahan tersebut, Chelsea bersama Glenn dan kedua anaknya pergi ke salah satu panti asuhan untuk merayakan ulang tahun Dante. Menariknya, ide untuk merayakan ulang tahun di panti asuhan adalah ide dari Dante sendiri.

"Perayaan sederhana kami di Panti Asuhan 'Bersinar'. Unik banget perayaan kali ini. Awalnya kita ga ada kepikiran untuk ngerayain di Panti lagi, tapi Dante yg mau ke panti asuhan lagi (sama seperti perayaan waktu dia umur 2thn) dan mau di tempat yg sama," ungkap Chelsea.


Dalam video yang diunggah, Dante bahkan terlihat gembira saat baru tiba di panti asuhan. Ia tersenyum malu-malu saat kedatangannya dan keluarga disambut oleh anak-anak panti asuhan. Chelsea mengatakan bahwa panti asuhan agaknya menjadi salah satu tempat yang berkesan bagi Dante.

"Panti Asuhan ini tampaknya punya tempat yg special di hatinya Dante❤️ Terimakasih kakak-kakak Bersinar, terimakasih mendoakan dan berbagi di hari lahirnya Dante," tutur aktris 31 tahun itu.

Sayangnya, unggahan Chelsea ini tak ditanggapi positif oleh semua warganet. Ada beberapa dari mereka yang menyayangkan Chelsea dan Glenn seolah pamer kebahagiaan di hadapan para anak pani asuhan. Hal ini lantas menjadi perdebatan diantara warganet.

"Menurut saya tidak bagus merayakan ultah di panti, anak2 panti akan merasa sedih melihat your son niup lilin berana mim and dad, boleh merayakan di panti tapi mungkin kasih angpau saja mknan jngn pake acara2 tiup lilin di depan mereka yg gk punyq ortu! Sekedar mengingatkan sih! Sangat di sayangkan pamer kebahagiaan di tengah2 orang yg gk punya ortu!" komentar netizen. "Katanya kalau rayain di Panti jd agak kejam ke anak2 karena mrk tdk pny orgtua ,kdg bs buat mrk sedih. Walau niatan kita berbagi kebahagiaan," pendapat yang lain.

"Betul, di sekolah keponakan saya malah melarang perayaan ultah di sekolah, krn sebagian murid mrk anak panti asuhan, ya itu karena justru mrk jd sedih ga pernah dirayain ultah seperti itu," kata akun lain. "Temenku juga ada yg dipanti asuhan besarnya, memang pas di acara mereka happy, tapi kalau sudah di kamar mereka diam diam nangis pengen ngerasain dipeluk ortu juga," ujar warganet lain.

Namun, tak sedikit pula netizen yang memberi pujian atas sikap keluarga Chelsea ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait