Jadi Partner Ciuman Pertama Wi Ha Joon Lewat 'The Worst of Evil', Im Se Mi: Sangat Berkesan
Disney+ Korea
TV

Aktris Im Se Mi membocorkan bahwa Wi Ha Joon sangat mengkhawatirkan adegan ciuman perdananya tersebut. Menurut Se Mi, Ha Joon sampai tidak bisa tidur saking khawatirnya.

WowKeren - Aktris Im Se Mi berbicara soal adegan ciumannya dengan Wi Ha Joon di drama "The Worst of Evil". Sebagai informasi, ini merupakan pertama kalinya Ha Joon mendapat adegan ciuman di dalam drama. Menjadi partner ciuman perdana Ha Joon di layar, Se Mi mengakui itu adalah momen yang sangat berkesan.

"Itu adalah momen yang sangat berkesan," jelas Se Mi dalam wawancara dengan media Korea. "Aku mengobrol lama (dengan Ha Joon) dan fokus untuk syuting dengan baik."

Lebih lanjut, Se Mi membocorkan bahwa Ha Joon sangat mengkhawatirkan adegan ciuman pertamanya tersebut. "Ha Joon sangat khawatir dan khawatir hingga ia tidak bisa tidur," bongkar Se Mi.

Lebih lanjut, Se Mi mengungkapkan bahwa ia dan Ha Joon berusaha keras untuk tidak menunjukkan bahwa mereka sebenarnya gugup. "Aku ingat bahwa Gi Cheul (Ha Joon) dan Eui Jeong (Se Mi) juga meneteskan air mata. Aku pikir (Ha Joon) bilang, 'Aku tidak ingin menangis, tapi aku menangis'," ujarnya.


Jadi Partner Ciuman Perdana Wi Ha Joon di \'The Worst of Evil\', Im Se Mi: Sangat Berkesan Jadi Partner Ciuman Perdana Wi Ha Joon di \'The Worst of Evil\', Im Se Mi: Sangat Berkesan

Source: Disney+

Untuk mendapatkan adegan yang sempurna, Se Mi dan Ha Joon sampai mendiskusikan gerakan dan tempo ciuman hingga detail. Sutradara hanya memberikan deskripsi bahwa adegan tersebut harus menyesakkan dan menyedihkan.

"Saat melakukan adegan ciuman, seharusnya kamu bersemangat dan bahagia. Tapi (adegan ini) bukan adegan ciuman seperti itu, yang terasa adalah adegan ciuman sedih yang membuatmu ciut," paparnya.

Sebelumnya, Ha Joon sendiri mengaku banyak dibantu oleh Se Mi untuk merekam adegan ciuman pertamanya tersebut. Namun Ha Joon rupanya punya penyesalan soal adegan ciuman perdananya itu.

"Untungnya, hasilnya terlihat bagus. Aku hanya merasa menyesal karena ciuman pertamaku di layar tidak seperti yang kalian sebut keindahan," ujar Ha Joon.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait