Felicya Angelista Joget Bareng Mertua, Paras Ayah Caesar Hito Bikin Syok
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Unggahan Felicya Angelista bersama sang ayah mertua mendadak jadi bahan sorotan. Banyak netizen yang salah fokus dengan paras ayah Immanuel Caesar Hito itu. Wah, kenapa?

WowKeren - Unggahan Instagram Felicya Angelista pada Senin (23/10) kemarin membuat banyak netizen merasa di-prank. Bagaimana tidak, netizen dibuat terkejut dengan sosok pria yang joget bersama Feli.

Dalam video yang diunggah, tampak seorang pria memakai kaos putih dengan lengan terbuka. Mengenakan kacamata hitam, ia asyik berjoget bersama Feli. Ia begitu enerjik seakan tidak mau kalah dari Feli yang berada di sampingnya.

Sekilas, pria tersebut mirip suami Feli yakni Immanuel Caesar Hito. Namun siapa sangka, ibu dua anak ini malah menjelaskan bahwa pria tersebut adalah sang ayah mertua.

"Couple dance sama suami ❌ Couple dance sama mertua ✅," tulis Felicya di bagian keterangan video. Meski tak lama diunggah, video itu hingga kini mendapat lebih dari 69 ribu likes.


Melihat unggahan Feli, alhasil banyak netizen yang merasa kena prank dan syok. Netizen pun memuji paras mertua Feli yang terlihat sangat mirip dengan Hito. Stamina dan wajah awet muda ayah Hito juga tidak kalah disorot.

"Gw pikir hito lho!!! Pas baca caption baru merhatiin lg ternyata baru ngeh itu papanya hito wkwkwkwkw," komentar akun @doc****nes. "Mirip hito bgt aq pikir hito, mknya aq heran hito sekarang gemukan gak taunya papahnya 🤣😂," balas akun @tan****anti. "Mertuanya masih muda, mana mirip banget sama hito," sahut akun @mej***fi ikutan bingung.

"Akibat tidak membaca caption, aku mikirnya itu hito 😂🤭 mirip bgt," timpal akun @iis***rai. "Walaaahh gaul ga jauh gtu lah sma anaknya si hitooo ya, kaya nasih muda bgt," puji akun @ntnpoera*ijaya. "Dikiranya hito pakai filter orangtua 😂," tambah akun @andi****fiah.

Sementara itu, saat ini Feli masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai artis sekaligus pengusaha. Belum lama ini, bisnis kosmetik Feli dan Hito bahkan dianugerahi rekor MURI lantaran memiliki angka penjualan yang tembus satu miliar saat melakukan siaran live di TikTok.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait