Kostum Anya Geraldine Untuk Pemotretan Halloween Disebut Mirip Cabai Keriting
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine pamer kostum yang nantinya akan digunakn saat perayaan Halloween di tanggal 31 Oktober mendatang. Warganet tampak bingung dan menebak-nebak konsep kostum Anya yang sebenarnya.

WowKeren - Perayaan Halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober tinggal menghitung hari. Anya Geraldine menjadi salah satu selebriti yang tak pernah ketinggalan untuk merayakan Halloween. Setiap tahunnya ia selalu memamerkan penampilan uniknya dengan kostum berbeda.

Kali ini, Anya tampil menggunakan kostum yang disebut-sebut netizen tampak seperti cabai keriting. Hal itu tampak dari video yang diunggahnya ke Instagram pada Selasa (24/10).

Dalam video tersebut, Anya mengenakan celana leging ketat yang dipadu dengan korset berwarna kulit. Bagian uniknya adalah kostum yang menghiasi tubuh bagian atas Anya. Jika dilihat sekilas, hiasan tersebut memag terlihat seperti cabai-cabai keriting yang disatukan dan dijadikan sebuah kostum.

Hiasan yang merupakan bagian kostum itu tampaknya nanti yang akan menjadi sorotan utama pada busana yang dikenakan Anya. Namun, Anya memberi bocoran bahwa ini masih belum seratus persen penampilannya untuk merayakan Halloween. Nantinya ketika perayaan Halloween tiba, Anya akan memamerkan penampilan utuhnya.


Anya pun mengajak para netter untuk menebak-nebak kira-kira kostum apa yang akan dikenakannya. Ia mengaku jika netizen nantinya akan terkejut ketika melihat penampilannya dengan kostum serta dandanan yang lengkap.

"Halloween's coming, are you ready?!👻🎃 Seperti biasa, kalo halloween aku punya surprise buat kalian! Ini bukan apa2 baru seperempat nya, coba comment kira2 aku cocoknya jadi apa....," tulis Anya sebagai keterangan unggahannya.

Penampilan Anya kala tampil di hadapan kamera ini pun menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa kostum unik Anya mirip seperti cabai keriting.

"Konsep cabe kering nya?" tanya netizen. "Ini inspirasinya apa ya? Cabe merah kah?" sambung yang lain. "Siksa kubur nggk sih," ujar lainnya bercanda. "Neraka jahanam?" kata netter lain tak kalah nyeleneh.

Kira-kira menurutmu, apa konsep kostum Anya yang sebenarnya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait