Jisoo dan Jennie BLACKPINK Gagal Pacaran Go Public Lama
Selebriti

Jisoo dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi telah putus mengingatkan mengenai Jennie BLACKPINK yang juga tidak menjalani hubungan go public dalam waktu yang lama sebelumnya.

WowKeren - Jisoo dan Jennie BLACKPINK sama-sama gagal berpacaran go public dalam waktu yang lama. Keduanya diketahui menjadi member BLACKPINK yang sempat mengumumkan secara resmi terkait jalinan asmara mereka.

Kisah kasih Jisoo dan Ahn Bo Hyun diungkapkan putus baru-baru ini karena kesibukan mereka. Pada 2019 lalu, hubungan Jennie dan Kai EXO juga kandas karena alasan fokus dengan pekerjaan mereka.

Eonnie line di BLACKPINK ini sama-sama diumumkan mempunyai kekasih oleh Dispatch. Jisoo dan Bo Hyun diterangkan adalah pasangan kekasih pada 3 Agustus lalu. Sehingga, keduanya menjalani hubungan terbuka di depan publik hampir 3 bulan lamanya.

Jennie dan Kai terkenal sebagai "pasangan tahun baru" ketika kisah kasih mereka dibongkar Dispatch pada 1 Januari 2019. Namun, kurang dari 1 bulan tepatnya pada 25 Januari, pasangan sesama idol tersebut dikonfirmasi putus.


Meski Jisoo dan Jennie sempat go public, keduanya mempunyai cara berbeda untuk menanggapi. Jisoo secara pribadi menerangkan perasaannya ke Bo Hyun ke Dispatch. Sedang, Jennie dan Kai mengonfirmasi tengah berpacaran melalui agensi.

"Aku masih tahap awal, jadi aku berhati-hati. Aku mempunyai perasaan yang baik kepadanya. Kita ada di proses saling mengenal sedikit dari sedikit," jelas Jisoo kepada Dispatch.

"SM akan merilis pernyataan," kata YG Entertainment. di 2019. "Kai dan Jennie sama-sama saling suka," jelas SM Entertainment.

Walau pernah mempunyai pasangan yang dikonfirmasi resmi, Jisoo dan Jennie merupakan tipe selebriti sangat tertutup menjalani hubungan mereka. Sehingga, tidak banyak momen kebersamaan dengan mantan kekasih mereka yang terkuak.

Selain itu, detail pasti terkait kapan Jisoo mulai berpacaran dengan Bo Hyun atau Jennie resmi menjadi kekasih Kai di masa lalu tidak diketahui. Pasangan yang telah putus ini dirasa sudah berkencan cukup lama sebelum terembus media.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait