Ashanty Tampil Beda dari Biasa untuk MV Lagu Baru Atta-Aurel, Detailnya Bikin Terkesima
Instagram
Selebriti

Ashanty akhirnya mengunggah foto-foto penampilan berbedanya saat membuat MV untuk lagu baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, detailnya yang beda dari biasa bikin banyak orang begitu terpesona.

WowKeren - Ashanty diketahui ikut ambil peran di MV lagu baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan yang dibuat oleh anak dan menantunya tersebut baru-baru ini. Bukan hanya Ashanty, namun sang suami Anang Hermansyah pun ikut serta. Begitu juga dengan Kris Dayanti (Krisdayanti) dengan Raul Lemos hingga Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Kebersamaan keluarga besar ini dalam karya terbaru anak dan menantu mereka pun membuat publik yang melihatnya dibuat terharu.

Namun selain itu, penampilan masing-masing dari mereka tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya yakni visual Ashanty sendiri yang terlihat berbeda dari biasanya.

Istri Anang tersebut diketahui kerap tampil elegan dengan rambut panjangnya. Namun kali ini Ashanty muncul dengan rambut cepak bergelombang ala vibes era '50an. Ashanty pun akhrinya mengunggah detail dari penampilannya tersebut di Instagram, Kamis (26/10).

Ashanty tampil cantik mengenakan oneset hitam dengan atasan dari kain renda yang memiliki bagian ekor cukup panjang. Ia memadukannya dengan celana panjang hitam serta sepatu dengan warna senada.

Sementara pada bagian rambut, Ashanty memilih gaya rambut cepak bergelombang. Ia menambahkan pita berwarna hitam di salah satu sisi rambutnya serta memakai kalung mutiara sehingga menambahkan kesan yang lebih manis. Terakhir, istri Anang ini memilih make up dengan warna mencolok di area mata dengan lipstik yang bernuansa lebih kalem.


Ashanty tak hanya mengunggah foto-foto penampilannya kala itu saja, namun juga mengunggah kebersamaan dengan keluarga besarnya ini. "Moment paling bahagia bisa berkumpul bersama," tulis Ashanty mendalam.

Tak berlama-lama, unggahan tersebut langsung diserbu dengan komentar dari para netizen yang dibuat terkesima dengan detail penampilan manglingi Ashanty kali ini. Pujian demi pujian pun berdatangan. Kecantikan Ashanty dengan dandanan berbedanya sampai disebut seperti noni Belanda hingga ada juga yang memujinya bak karakter Rose di film "Titanic".

"Bunda wajahnya kayak pemeean rose di titanic," seru akun @ida*****i6. "Bun persis orang Belanda nih," timpal akun @ha*****ni.

"Bunda paduan madona,marlyne monroo dan pemeran rose titanic," seru akun @pal******17. "Rose Titanic," celetuk akun @le*****67. "Cakep rambutnya gini," sanjung akun @wy*****on.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait